Sunday, May 8, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 55 minggu 8 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 55

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 55" yang tayang minggu 8 mei 2016 menceritakan tentang ,Sugna menolak untuk dinikahi ,Kalyani meminta Shyam agar mempersiapkan pernikahanya, namun Sugna menolaknya.

Sinopsis film "Anandhi Episode 55" yang tayang mingu 8 mei 2016 selengkapnya dimulai dari ,Kalyani meminta kepada Shyam agar mempersiapkan pernikahannya,kemudian dia akan berbicara dengan mereka. Namun Madan marah kepada Shyam atas perbuatanya.Kemudaian Shyam pergi meninggalkan rumah dan Radha menjadi sangat sedih melihatnya.Lalu Radha mencoba berbicara kepada Madan,akan tetapi Madan sama sekali tidak mendengarkanya.

Setelah itu Madan mencari Shyam tetapi dia tidak bisa menemukanya walau sudah mencarinya kemana-mana.Lalu  Madan membaca surat yang ditinggalkan oleh Shyam. Radha dan Madhan menjadi sangat sedih melihatnya. Madhan mengatakan kepada Kalyani kalau dia sudah siap untuk melakukan pernikahannya dan meminta agar segera melakukan upacara pernikahannya tersebut.Namun Sugna menolak untuk dinikahkan.

Bhairon mencoba memberikan pengertian kepada Sugna tentang apa yang sebenarnya dipikirkan oleh Kalyani. Namun Kalyani menjadi ragu membayangkan Madhan menyetujui pernikahan tersebut. Sugna bertanya kepada Shyam mengapa dia mau menikahinya.

Kemudian Shyam memberikan kabar kepada Jagdish dan Anandhi mengenai perjodohanya dengan Sugna. Keluarga Kalyani melakukan upacara di rumah Shyam

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 55 , baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 54.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 56 yang tayang di ANTV ,senin 9 mei 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 55 minggu 8 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email