Sinopsis Anandhi Episode 58 rabu 11 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 58

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 58" yang tayang rabu 11 mei 2016 menceritakan tentang ,Persiapan menjelang upacara pernikahan sugna,Kalyani datang dan mengatakan hanya dia yang boleh mengeluarkan Sugna dari Kothari.Dan Sumitra senang melihatnya.

Sinopsis film "Anandhi Episode 58" yang tayang rabu 11 2016 selengkapnya dimulai dari ,Kalyani datang dan mengatakan hanya dia yang boleh mengeluarkan Sugna dari Kothari. Sumitra senang melihatnya.Setelah di keluarkan Kalyani dari kamarnya ,kemudian Sugna kembali ke kamarnya dan dia teringat kembali dengan kenanganya masa lalu. Shyam memutuskan untuk memberitahu ayahnya mengenai kondisi Sugna saat ini.Akan tetapi dia membatalkanya ketika mendengar perbincangan antara Madan dan Tausa yang begitu penting.

Persiapan upacara pernikahan sugna sedang berlangsung dengan di hadiri Keluarga Gehna .KEmudian Khazan dan Govind juga datang dalam persiapan pernikahan tersebut.TApi Sugna masih merasa sedih jika dia teringat Pratap.

Mehndi Sugna dan Shyam sudah dimulai. Ibunya Shyam datang kerumah Sugna .Kemudian Tai melihat wajah Sugna yang pucat dan dia menanyakan kondisinya ,apakah ia baik-baik saja atau lagi sakit. Sebelum Kalyani mengatakan banyak hal Shyam datang dan mengganti topik pembicaraan ,seperti menutupi sebuah maslaah. Lalu mereka pergi dari tempat tersebut.

Sundar merencanakan untuk mendapatkan uang dari Jagdish. Sumitra dan Bhairon membayangkan Sugna akan pergi meninggalkan mereka. Kalyani menyadari kalau dia sudah salah tidak memperhatikan perasaan keluarganya.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 58 , baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 56
5.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 5
87 yang tayang di ANTV ,kamis 12 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: