Sinopsis Anandhi Episode 59 kamis 12 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 59

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 59" yang tayang kamis 12 mei 2016 menceritakan tentang ,Hari pernikahan Syham dan Sughna telah tiba, pernikahan diadakan tanpa ada cara adat memutari api suci. Kalyani tanpa sengaja mengatakan Sughna telah hamil. Madan Singh marah besar merasa dibohongi Syham dan keluarga Bhairon.

Sinopsis film "Anandhi Episode 59" yang tayang kamis 12 mei 2016 selengkapnya dimulai dari ,Anandhi berteriak dan mengatakan kepada Sumitra bahwa mobil yang membawa pengantin telah datang, Sumitra terdiam dan membayangkan saat pertama kali mobil Pratap yang datang membawa mayatnya. Gehna membuyarkan lamunan Sumitra dan mengatakan semua akan baik-baik saja. lalu acara penyambutan dimulai.

Syham datang dengan menaiki kuda bagai seorang raja. Bhairon menyambut keluarga Syham dengan bahagia. Banowati memberikan daun sirih untuk memukul accessories pintu adat sebelum Shyam diizinkan masuk ke rumah. Anandhi teringat saat Jagdish juga melakukannya di pesta perjodohan mereka. Semua memuji kehebatan Syham.

Sumitra memberkati calon menantunya itu dengan memegang hidung Shyam dan semua tertawa melihatnya. Shyam mau mendapat keberkatan dari Kalyani sebelum masuk ke rumah dan Shyam tetap bersikeras agar Kalyani merestui kedatipun Kalyani tidak mau melakukan karena tidak sesuai adat.

Bhairon juga membenarkan kata-kata  Shyam agar Kalyani merestui. Akhirnya Kalyani maju dan memberkati untuk kehidupan Shyam bersama Sughna. Shyam lalu di bawa ke dalam ruang pesta dan mereka mulai menari dan menyanyi. Bhairon menyurh Sumitra untuk memanggil Sughna karena semua telah siap.

Sumitra terus mengatakan agar Sughna menyingkirkan semua kesedihan dan menerima kehendak Dewa. Sumitra berharap agar Sughna tersenyum dan menyambut kehidupan barunya, Sumitra menggandeng Sughna dengan kasih sayang menuju tempat penyelenggaraan pesta pernikahan. Semua nampak terkesima melihat kecantikan dan keanggunan Sughna yang datang bersama Sumitra. Anandi dan Gehna nampak tertawa bahagia. Raut muka Sughna masih menunjukan kesedihan dan kemuraman dan nampak air mata menetes di sela-sela pipinya. Akhirnya Sughna dan Shyam di dudukan di satu pelaminan.

Kakak Madan Singh, Tausa menanyakan apakah tidak ada pesta pernikahan. Dan kenapa Bhairon tidak duduk di pelaminan, tidak ada pesta  upacara mengitari api dan semua pesta adat. Semua pernikahan dilakukan hanya berdasarkan hukum. Tausa nampak marah dan mengajak Madan Singh berbicara berdua mengatakan bahwa pernikahan itu tidak benar dan harus dengan segala aturan dan tidak bisa hanya dengan cap jempol saja. Pernikahan bukanlah hal yang main-main.

Tausa bersikeras meminta agar pernikahan dilakukan dengan adat istiadat. Pernikahan hanya dilakukan oleh pengacara bukan kepala adat itu sangat membuat dia kesal dan mau berbicara dengan keluarga Bhairon. Madan Singh mencegahnya dan dia yang akan berbicara dengan keluarga Bhairon. Mereka nampak bersitegang. Kalyani nampak gelisah menunggu mereka .

Madan Singh mengajak Kalyani berbicara dan Bhairon serta Vasant mengikutinya. Madan mengatakan sikap kakaknya sangat keras , dia mengatakan bahwa kakaknya mau pernikahan diadakan secara adat kalau tidak maka kakaknya akan pergi meninggalkan acara pesta bersama keluarganya. Kalyani mencoba menjelaskan bahwa mereka telah sepakat dan mempelai tidak bisa mengitari api suci dan duduk di pelaminan. Kalyani menganggap bahwa Syham telah mengatakan semuanya dan Madan Singh juga menganggap bahwa ritual mengitari api suci harus terlaksana.

Kalyani terus berbicara dan tanpa sadar dia mengatakan bahwa gadis yang sedang hamil tidak bisa mengitari api suci. Terperanjatlah Madan Singh terhadap apa yang dikatakan Kalyani dan Kalyani telah mengatakan semuanyanya.

Madan Singh berteriak marah memanggil Syham.. berhentilah semua pesta dan tari-tarian, semua orang terperanjat memandangi Madan Singh.  Syam beranjak dari kursi pengantin dan menemui ayahnya. Madan Singh marah besar kepada Syham dan meminta dia jujur. Madan Singh lalu menampar dan melepas sepatunya dan memukul Syham. Kakaknya mencegah agar tidak berbuat lebih. Tausa menannyakan apa yang sebenarnya terjadi. Madan Singh terus menatap marah kepada  Syham dan terus minta jawaban yang jujur dari Syham apakah dirinya telah tahu tentang kehamilan Sughna.

Semua orang yang hadir terperanjat dan berdiri , semua mendekat ke arah mereka. Kalyani tidak habis fikir kenapa kalau Madan Singh telah tahu semua harus demikian marah. Madan Singh menuduh keluarga Bhairon telah bersekongkol menikahkan anaknya yang hamil dengan Syham. Tapi Kalyani menegaskan bahwa semua telah saling mengetahui dari awal perjodohan, kenapa baru sekarang dipersoalkan.

Kalyani merasa sangat malu dan hilang semua kehormatannya. Orang-orang telah tahu apa yang terjadi, kehormatan keluarga telah hancur. Sughna berlari menangis mendengar kejadian itu. Sumitra datang dan menghampiri Sughna di kamar. Sughna merasa bersalah telah membuat semua orang malu karena dirinya. Sumitra memeluk erat anaknya.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 59, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 58.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 60 yang tayang di ANTV ,jumat 13 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: