Sunday, May 15, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 60 jumat 13 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 61

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 60" yang tayang jumat 13 mei 2016 menceritakan tentang ,Syham menatap lekat wajah Sughna dengan senyum manis. dia menghapus tetesan air mata Sughna dengan kasih sayang dan menggenggam tangan Sughna. Malam itu dia meninggalkan Sughna dengan kesedihannya

Sinopsis film "Anandhi Episode 60" yang tayang jumat 13 mei 2016 selengkapnya dimulai dari ,Gehna yakin Syham ialah anak yang baik dan mampu membawa Sughna hidup yang baru. Gehna mencoba membujuk Sughna agar dia mampu melupakan masa lalunya dan mencoba memberi kesempatan kepada Syham hidup yang baru bersamanya. Syham sudah memberikan yang terbaik kepada Sughna.

Jagdish dan Anandhi menginginkan bayi berada disampingnya. Jagdish sedang bermain komputer sedang Anandhi terus bercerita mengenai bayi Sughna dan Gehna yang berharap mereka berada disampingnya. Anandhi marah kepada Jagdish yang selalu memikirkan dirinya sendiri, dia sangat rindu mau pulang kampung. Namun Jagdish tidak mau tinggal di kampung seperti halnya kakak Syham yang mau tinggal di rumah mereka

Syham menatap lekat wajah Sughna dengan senyum manis. dia menghapus tetesan air mata Sughna dengan kasih sayang dan menggenggam tangan Sughna.dia memberikan perhiasan dengan kotak warna hijau. Syham mencoba melepas sepatu Sughna  dan nampak Sughna sedikit bisa tersenyum dan Syham menjadi sangat lega.

Syham mengatakan sudah menghias kamarnya sendiri, dia berharap Sughna akan datang dan berada bersamanya. Kini Sughna sudah menjadi istrinya Syham. Kesedihan terus menghantui Sughna namun nampaknya Syham menegerti tentang hal itu. Malam pertama Syham tidak segera mendekati Sughna namun dia memilih untuk tidur diluar dengan alasan kamar terlalu sempit dan panas. Malam itu dia meninggalkan Sughna dengan kesedihannya.

Kalyani ingat bahwa Syham masih mengenakan gelang pengantin yang harus dilepas. Syham mau melepasnya namun Kalyani mencegahnya, karna untuk melepas itu harus melihat hari yang baik dan kemudian Kalyani menyuruh Syham untuk pergi ke kuil.

Sughna melepas gelang merah di tangan Syham dan meletakkanya di antara persembahan. Giliran Syham yang akanmelepaskan gelang yang ada ditangan Sughna dengan syarat satu tangan. Anandhi yakin Syham tidak mampu melepasnya karna dia yang mengikatnya dan Anandhi yakin akan menang. Jagdish girang karna Syham mampu melepasnya dan mengejek Anandhi. Pendeta memberkati pernikahan mereka. Dan semua berdoa dikuil. Saat itu datang ibu Syham membawa persembahan dan mereka semua terkejut dengan kedatangannya.

Rada merasa mereka tidak diberkati Dewa karna keluarga Sumitra sudah merenggut kebahagian dan kebersamaan dengan putranya. Rada sangat kesal dan kemudian Syham mencoba mendekatinya dan menjelaskan. Rada marah dan menampar Syham dan tidak mengakui Syham ialah anaknya. Syham sangat sedih karna ibunya tidak mau mendengarkanya. Rada sangat terluka dan merasa bahwa Dewa mengetahui semuanya dan akan memberi keadalian kepadanya.

Rada pergi dengan rasa kecewanya. Sumitra dan Bhairon menjelaskan bahwa itu merupakan kesalahnya juga. Syham mau menjelaskan semuanya kepada ibunya namun Sumitra dan Bhairon mengatakan bahwa dia tidak mau terlalu membela keluarga Sughna, dan harus mengerti dengan hati seorang ibu yang terluka karna anaknya.

Kalyani memberikan hadiha kepada Kajan yang akan berpamitan pulang. Sebelumnya dia memberkati Sughna dan Syham. Anandhi memeluk erat ayahnya sambil menangis sedih. Pembantu kalyani berteriak mengatakan bahwa gudangnya terbakar. Semua kaget mendengar hal itu.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 60, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 59.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 61 yang tayang di ANTV ,sabtu 14 mei 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 60 jumat 13 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email