Sinopsis Anandhi Episode 61 sabtu 14 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 61

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 61" yang tayang sabtu 14 mei 2016 menceritakan tentang ,Jagdish sangat mau sekali memiliki Playstation yang dimiliki oleh Sunder namun dia tidak memiliki uang. Jagdish akhirnya memutuskan untuk mengambil uang Kalyani secara diam-diam.

Sinopsis film "Anandhi Episode 61" yang tayang sabtu 14 2016 selengkapnya dimulai dari ,Sunder teman Jagdish yang baru mulai mempengaruhi Jagdish untuk bermain komputer dan segala jenis permainan baru. Kepala sekolah yang baru dan keraspun bisa di akali oleh Sunder. Mereka kabur untuk bermain. Kepala sekolah mengetahui mereka yang akan kabur saat pelajaran dimulai. Tapi Sunder memberikan sebuah siri kepadanya dan akhirnya mereka di izinkan untuk keluar tapi harus cepat kembali.

Bhairon mau membuat beberapa dokumen untuk ke pengadilan. Syham mau membantu dan pergi ke pengadilan sedang Anandhi memberikan bekal untuk Syham. Kalyani mau Anandhi mematuhinya dengan membantu Jagdish konsentrasi dalam belajarnya bukan untuk dirinya sendiri. dia tidak mau Anandhi lebih pintar dari Jagdish dan Kalyani juga mau Anandhi konsentrasi saja menyelesaikan pekerjaan rumah.

Hari sudah mulai sore Jagdish mau terus bermain dengan playstation kecil yang dipinjamkan Sunder. Sunder tidak mau memberikannya karena itu milik temannya dari kota. Jika Jagdish mengmaukannya dia bisa membelinya dengan harga 5000 rupe. Harga yang sangat mahal untuk Jagdish karena dia sudah merasa menghabiskan tabungannya dan meminjam uang dari Anandhi untuk memberikan bantuan kepada Sunder. Nampaknya Sunder akan terus berusaha menghabiskan uang Jagdish dengan berbagai cara.

Kalyani mengetahui Jagdish dengan pulang berwajah murung. dia mengatakan kepada Kalyani bahwa dia membutuhkan uang. Kalyani akan memenuhinya tapi Bhairon mau ibunya itu menanyakan terlebih dahulu untuk keperluan apa. Kemudian Kalyani membawa Jagdish masuk kamar.

Jagdish sangat ketakutan dengan mimpinya kala dia mencuri uang untuk membeli Playstation, dia hanya mau meminjam dan suatu saat akan dia kembalikan lagi. Namun uang sebanyak itu cukup banyak dan lama untuk bisa mengembalikannya.

Malam itu hujan turun sangat deras. Sughna ingat Syham masih berada di luar tidur di teras, kemudian dia mengambil payung dan menghampiri Syham, dia tidak mau Syham sakit karena itu hujan sangat deras dan hujan yang pertama. Syham menerima payung dan menatap Sughna dengan tersenyum. Syham masuk kamar dan melihat Sughna belum tertidur, dia meminta Sughna untuk segera tidur dan tidak perlu khawatir dengannya. dia akan tidur di lantai dan dia sudah terbiasa dengan itu.

Syham bersin dan Sughna tersenyum untuk pertama kalinya. Syham melihat Sughna tersenyum dan dia mau bersin terus. Sughna memintanya segera menganti baju bdiar tidak sakit. Syham terus bercerita tentang banyak hal masa kecilnya, dia sering dimarahi ibunya ketika itu. Sughna hanya mendengarkannya saja dan saat itu Sughna teringat dengan Pratap. Kenangan indahnya di waktu hujan bertemu dengan diam-diam.

Saat Syham terdiam karena merasa terus berbicara kemudian membalikan badannya dan melihat Sughna tertidur. dia tersenyum dan menyelimuti Sughna dengan hati-hati. dia menatap keluar dan melihat hujan masih begitu lebat.

Pagi itu Jagdish bingung akan mengatakan atau tidak kepada Kalyani jika dia mengambil uang. Tapi dia juga ragu apakah akan memberikan uang itu kepada Sunder. Sumitra masuk dan menyuruh Jagdish segera bersiap-siap dan melihat buku-buku Jagdish masih berantakan. Jagdish tidak mau ibunya membereskan buku-bukunya ke dalam tas. dia sendiri yang akan membereskannya karena dia takut jika ibunya mengetahui kalau Jagdish sudah mengambil uang  tanpa izin.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 61, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 60.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 62 yang tayang di ANTV ,minggu 15 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: