Sinopsis Anandhi Episode 62 minggu 15 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 62

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 62" yang tayang minggu 15 mei 2016 menceritakan tentang ,Janji Shyam untuk Sugna ,Sugna tidak mempu menyembunyikan keseidhannya, meskipun Shyam berjanji untuk menjaganya dan memimnta dukungan semua orang .

Sinopsis film "Anandhi Episode 62" yang tayang minggu 15 2016 selengkapnya dimulai dari ,Setelah terkejut mengetahui Sugna dan Shyam memutuskan untuk menikah, Madan dan kakaknya memutuskan untuk menghampiri keluarga Bhairon untuk membicarakan hal tersebut. Sementara itu di kediaman keluarga Bhairon, Shyam menjelaskan kepada Kalyani kalau dia tidak menyadari situasi ini sangat lah genting dia pun berjanji akan menjelaskan semua kepada keluarganya tentang apa yang telah ia perbuat itu.

Namun, Sugna masih merasa sedih, meskipun suasana di rumahnya kembali normal seperti biasanya .Ia tetap memikirkan tentang dirinya dan Shyam dan apa yang akan ia perbuatan dan apa yang akan terjadi kedepanya nanti.

Shyam berjanji kepada Bhairon kalau dia akan selalu mejaga Sugna, kemudian meminta agar semua orang mendukungnya. Shyam lalu Shyam menghadiahi Sugna sebuah gelang dan bersiap untuk tidur di luar. Sementara itu, Anandhi bertanya kepada Jagdish kenapa dia tidak tinggal dirumahnya seperti Shyam. Namun setelah mendegar pertanyaan dari Istrinya, Jagdish marah lalu berbuntut perdebatan sengit.

Di pagi harinya, Kalyani, Bhairon, dan Vasant sedang menghitung semua pengeluaran untuk acara pernikahan tersebut ,mulai dari makan minum dan semua perlengkapan upacara pernikahan tersebut. Tiba-tiba, Kalyani teringat jika masih ada satu acara yang terlewatkan. Yaitu, pergi ke kuil Durga Mandir.

Ketika seluruh anggota keluarga pergi pergi ke Durga .Mandir, Sundar mencuri koin emas yang diperuntukan untuk tamu di pernikahan nanti, dan pada saat bersamaan, ibu Shyam datang.Apa yang terjadi selanjutnya ,saksikan kelanjutanya :)

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 62, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 61.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 63 yang tayang di ANTV ,senin 16  mei 2016

Subscribe to receive free email updates: