Friday, May 20, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 63 senin 16 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 63

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 63" yang tayang senin 16 mei 2016 menceritakan tentang ,Sunder diam-diam mengambil kalung yang berasal dari Anandhi yang di berikan kepada Jagdish  untuk di berikan kepada Sughna sebagai hadiah di hari Raksha Bandhan. Anandhi dan Syham Saling memberikan hadiah karena mereka sama-sama tidak memiliki saudara.

Syham diam-diam dipanggil ibuny dan dia mengharapkan Syham pulang ke rumah. dia juga akan meyakinkan ayah Syham. Apapun yang terjadi Syham akan terus mendukung Sughna dan ibuny kembali tak terima apa keputusanny. Syham ingin kembali jika Sughna juga ikut bersamany. Syham tak ingin melanggar sumpah janjiny karena Sughna telah menjadi istriny. dia pamit pulang dan menyentuh kaki ibuny. Tiba-tiba Madan Singh dan kakakny pulang dan dia marah kepada istriny Rada kenapa dia kembali lagi ke rumah.

Kakak Madan Singh memiliki rencana untuk membuat Syham kembali dengan tanpa kekerasan tapi dengan kelembutan dan kasih sayang.Syham memberikan hadiah kepada Sughna namum Sughna meminta agar dia tak memberikan apapun kepadany.Besok hari Raksha Bandhan saatny Jagdish libur dan dia menemui Sumitra dan Anandhi yang sedang masak puding beras di dapur. Jagdish benar-benar lupa dan kemudian dia masuk ke kamar mendapati sepucuk surat yang di tulis Anandhi dan ada seuntai kalung yang di berikanny agar kalung itu sebagai hadiah untuk Sughna.

Kalyani berdoa bersama seluruh keluarga dan meminta keberkatan bagi semuany. Sumitra menerima sepucuk surat dan di dalamny terdapat sejumlah uang dan berterima kasih kepada Madaf adikny.

Sunder diam-diam mengambil kalung yang berasal dari Anandhi tadi untuk di berikan kepada Sughna. Ketika Jagdish benar-benar merasa kehilangan Sunder merasa takut karena hany dia yang di kamar itu bersama jagdish. Diam-diam Sunder meletakan kembali kalung yang dia curi dan dia selipkan di bantas kemudian pura-pura membantu mencari dan menemukan kalung itu kembali. Jagdish sangat berterima kasih kepada Sunder. Dan bergabung dengan keluarga besar.

Vasant memberi hadiah sejumlah uang kepada Kalyani sedang Bhairon memberikan hadiah baju kepada Kalyani.  Sughna mengikatkan sebuah gelang kepada Jagdish. dia memberikan kalung kepada Sughna. Anandhi tahu bahwa kalung itu pemberianny. Sughna memeluk Jagdish dan sangat bahagia serta beruntung memiliki adik seperti Jagdish. Kemudian Jagdish melirik ke arah Anandhi yang sepertiny sedikit kurang senang kepadany.

Sughna memberkati Anandhi dan menanykan hadiah apa untukny. Anandhi hany diam tapi secepat kilat Jagdish mengerti dan memberikan uang kepada Sughna sebagai hadiah atas nama Anandhi. Jagdish menerima banyk pujian dari Kalyani sebagai cucu yang luar biasa. Jagdish meminta izin pergi belajar bersama Sunder dan Anandhi merasa tak senang. Bhairon mengizinkanny dan berpesan agar pulang secepatny.

Anandhi ingin sekali mengikat gelang kepada  Syham sebagai kakak laki-lakiny begitu juga Syham juga merasa bahwa Anandhi adalah adikny yang manis. Karena mereka berdua sama-sama tak memiliki saudara. Sunder dan Jagdish pergi nonton ke bioskop. Vasant ingin Gehna terus berlatih musik dan mengharapkan Gehna terus bernynyi jika Gehna merasa Bahagia maka bayiny juga akan sehat. Seperti yang dokter katakan kepada Vasant.

Kalyani mendapati Jagdish yang tidur sangat nyenyk dengan memegang sebuah buku. dia sangat bangga kepada cucuny itu yang belajar sangat giat. Pelan-pelan kalyani mendekatiny dan meenarik buku di tangan Jagdish dan menyelimutiny dengan penuh kasih sayang.

Kalyani ingin Anandhi memijat kakiny dan memanaskan minyk untuk nenekny itu karena melihat Anandhi terus belajar dengan giat. Kemudian Kalyani membangunkan Jagdish agar tak kalah belajar dengan Anandhi. Di dapur Anandhi menangis ingin pulang dan bisa belajar tanpa di suruh bekerja. Dan kemudian dia memijat kaki Kalyani. Saat itu dia ingin pergi dengan menangis sedih dia terus memijat kaki Kalyani.

Syham memilih sebuah radio, ketika dia bermaksud membayar dan uangny kurang, dia mendapat cemoohan dari pemilikny sebagai menantu orang kaya tak mungkin kekuarangan uang. Syham dia membisu merasa ada yang aneh dengan kata-kata mereka.Syham ingin bekerja dan melakukan negosiasi di pasar, awalny kalyani tak setuju. Bhairon mencoba menjelaskan kepada kalyani agar juga menyetujui karena dia juga salah satu bagian dalam keluarga mereka. Akhirny Syham di izinkan ke pasar bekerja bersama mereka.

Gehna ingin Anandhi belajar dengan giat tapi dia takut kepada kalyani jika diketahui. dia menceritakan tak bisa belajar karena di suruh Nenekny memijati kaki sepanjang malam. Gehna nampak kasihan, Anandhi akhirny bisa belajar dengan sembunyi-sembunyi sedang Gehna mengawasiny sambil bekerja agar Kalyani tak mengetahuiny.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 63, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 62.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 64 yang tayang di ANTV ,selasa 17  mei 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 63 senin 16 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email