Tuesday, May 17, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 64 selasa 17 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 64

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 64" yang tayang selasa 17 mei 2016 menceritakan tentang ,Tape Recorder Sugna.Shyam mengajari Sugna cara menggunakan tape recorder tapi suaranya tiba-tiba menjadi aneh kemudian Sugna tertawa. Shyam sangat senang melihatnya

Sinopsis  "Anandhi Episode 64" yang tayang selasa 17 mei 2016 selengkapnya dimulai dari Jagdish dan Sunder bertemu dengan gurunya disekolahan untuk berbicara sesuatu. Dan meminta mereka untuk memberikan 10,000 rupe kalau mereka menginginkan nilai bagus ketika ujian.

Jagdish sangat bingung dimana harus mendapatkan uang tersebut ,karena jumlah tersebut terbilang sangat bangyak untuk ukuran seorang anak seperti dia. Sementara itu,Shyam membawakan hadiah untuk Kalyani, ANandhi dan Sugna. Kemudian Madan mengirimkan 50,000 rupe untuk Shaym beserta sebuah surat.

Setelah itu ,Shyam pergi dan mengembalikan uang tersebut kepadanya. Shyam mengajari Sugna cara menggunakan tape recorder tapi suaranya tiba-tiba menjadi aneh kemudian Sugna tertawa akan hal tersebut. Shyam sangat senang melihatnya bahagia dan bisa tertawa tanpa bebam.

Jagdish sangat kebingungan bagaimana dia harus menulis ulang buku catatanya dan teman-temanya pasti tidak akan meminjamkanya karena sebentar lagi akan ujian. Jagdish mengatakan kepada ayahnya kalau dia sudah belajar untuk ujian. Kalyani menyuruh Anandhi untuk melakukan sesuatu. Anandhi menyelesaikan pekerjaanya sampai malam hari. Khazan dan Bhagwati berencana untuk menemui Anandhi. Bhairon melihat ANandhi sedang mengerjakan tugas sekolah Jagdish.kemudian dia memarahi Jagdish dan mengatakan kepada Anandhi untuk tidak melakukan pekerjaan Jagdish. Kalyani tidak senang melihat hal ini.

Anandhi menemukan Play Station milik Jagdish tetapi Jagdish membohonginya.Persiapan acara teej sudah selesai. Bhagwati baru mengetahui kalau Khazan telah menggadaikan tanahnya.

Govind memberitahu Khazan kalau harga panen sedang naik. Mereka memutuskan untuk segera menjual panen mereka dan membayar uang jaminan tanah mereka. Bhagwati mendengar hal tersebut dan terkejut mengetahui tanahnya sudah digadaikan.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 64, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 63.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 65 yang tayang di ANTV ,rabu 18 mei 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 64 selasa 17 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email