Sinopsis Anandhi Episode 64 selasa 17 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 64

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 64" yang tayang selasa 17 mei 2016 menceritakan tentang ,Baghwati tanpa diam-diam mengetahui pembicaraan kajan dengan Gofin bahwa kajan sudah menggadaikan tanahny kembali guna membelikan hadiah untuk keluarga Kalyani demi menjaga kehormatan mereka. Baghwati terkejut dan marah mendengarny. Anandhi bertemu kedua orang tuany dan Baghwati mengatakan sudah mengikat gelang yang dia kirimkan. Anandhi sangat ridu kepadany dan mereka saling berpelukan. Sementara Kalyani dan Syham menatap dengan rasa haru.

Kajan dan Baghwati segera akan meninggalkan Anandhi . Anandhi diingatkan kalyani bahwa tahun sebelumny mereka melanggar adat puasa .  Baghwati mengingatkan Anandhi bahwa kehormatan orang tuany terletak di tanganny. Anandhi berjanji tak akan melanggar puasany kembali dan akan melakukan puasa dengan benar

Madan Singh marah ketika bantuan yang diberikan kepada Syham dikembalikan kepada mereka. Madan menganggap Syham lebih memilih menerima bantuan dari keluarga jodohny. Ibuny mengatakan dia sangat senang sudah diberikan sari oleh Syham. namun Madan marah dan melempar kain Sari itu ke lantai dan mengatakan kepada Rada untuk menyimpanny saja dengan nada emosi dan meninggalkan Rada dengan kecewa.

Malam itu Jagdish diam-diam ke kamar Dewany dan berjanji tak akan melanggar puasany lagi dan meminta uang kepada Dewany dengan 1000 rupe dengan membawa saputangan dan diletakkanny dibawah patung Dewa. dia berharap diberi uang 1000 rupe agar lulus ujian. Anandhi diam-diam melihat Jagdish dan ketika Jagdish meninggalkan patung Dewa-Dewi Anandhi juga meminta kekuatan untuk menyelesaikan puasany hingga selesai. Anandhi juga meminta agar Jagdish diberikan kesadaran karena sudah mulai terpengaruh kepada temanny yang nakal.

Jagdish melihat kembali tisyu yang diletakkkanny di tempat Dewa. dia tak mendapati uang yang diinginkanny. Jagdish mengajak Syham pergi keluar dan mengajak bermain ke ayunan dan akan bermain ke tempat Sunder agar dia tak merasa lapar karena memikirkan makanan terus menerus. Anandhi sedikit kesal mendengar Jagdish akan bermain ke tempat Sunder. Sumitra berpesan kepada Jagdish agar segera pulang sesudah itu.

Madan melihat Rada yang terus menangis karena sedih. Madan berbicara kepadany bahwa Syham sudah melakukan sesuatu yang tak bisa dia lupakan. Madan mengatakan sangat sulit menghadapi omongan orang-orang di luar yang mulai mengejek dan memperhatikan keluarga mereka. Madan juga sangat sedih dan berharap mereka bisa saling memahami karena hany merekalah yang bisa memahami segala sesuatu itu sendiri. dia ingin mereka berdua saling mendukung agar bisa menyelesaikan masalah dan beban hidup bersama.

Madan memegang tangan Rada dan mengatakan kepadany bahwa dia tak memiliki masalah apapun dan mereka saling berbagi penderitaan bersama-sama.Baghwati semakin bangga kepada Anandhi karena semaik pintar memasak dan lebih bijaksana. Gofin mengabarkan bahwa harga gandum semakin tinggi dan dia harus segera menjual hasil panenan agar bisa cepat melunasi hutan-hutangny. Pembicaraan mereka terdengar Baghwati dan dia  terkejut. dia mengingatkan sudah melakukan kesalahan itu lagi. Kajan diam saja ketika Baghwati menangis mendengar tanah mereka digadaikan guna menutupi kehormatanny. Baghwati menangis dan kecewa sekali dengan Kajan.

Bhairon datang ke sekolah menanykan Jagdish kepada teman-temanny. Dan mereka mengatakan jagdish akhir-akhir ini tak masuk sekolah dan hany bermain game bersama Sunder. Bhairon terkejut karena selama ini Jagdish selalu pergi ke sekolah dan selalu kelihatan  rajin belajar. Nampakny Bhairon sangat kecewa mendengar informasi yang di sampaikan kawan-kawan Jagdish.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 64, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 63.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 65 yang tayang di ANTV ,rabu 18  mei 2016

Subscribe to receive free email updates: