Sinopsis Anandhi Episode 65 rabu 18 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 65

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 65" yang tayang rabu 18 mei 2016 menceritakan tentang ,Bhago akan berbicara dengan Anandi agar dia setuju untuk menikah kembali. dia melanjutkan bahwa Anandi tidak akan mengatakan tidak untuk ibuny. Shiv menjawab juga bahwa dia ingin Anandi untuk menjadi bahagia dan rela untuk menikah karena itu untuk tidak ada yang memaksany. DS mengatakan, Shiv kamu tidak bisa menjadi partner hidup yang cocok lainny untuk Anandi dari dia. Pada Hari berikutny Anandhi penuh semangat pulang dan ingat masa laluny di rumah.

dia memiliki pelukan emosional dengan ayahny dan berkaca-kaca, dia bertany ibuny, dia pergi untuk melihat dia, Anandi ayah menjelaskan kepada DS bahwa Bhago telah mendapat buruk hari ini.Anandi pergi ke kamar dan terkejut melihat keadaan lemah Bhago ini. dia memeluk ibuny dan mulai menangis. Anandi mengatakan, mengapa tidak memberitahu saya bahwa ibu sedang sakit, kalua kalian bilang pasti aku akan datang untuk merawatny. Bhago menjawab, aku tidak ingin merepotkan dan tidak ingin jadi buah pikiran kamu dalam kehidupan Anandi.

 Anandi telah melalui begitu banyk masalah, ini tidak seberapa dibandingkan dengan itu dia melanjutkan bahwa dia dengan senang hati mengirimkan liburny pada kehidupan baruny tapi tidak ada baginy ketika itu semua pecah. Anandi meyakinkan bahwa dia tidak ingin Bhago sakit karena dia tau itu akan menyebabkan dia banyk rasa sakit VO – sehingga orang lain tidak terpengaruh, orang-orang dekat sering tidak berbagi kesulitan mereka, ini mengarah ke keluhan tetapi adalah tanda hubungan yang kuat

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 65, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 64.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 66 yang tayang di ANTV ,kamis 19 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: