Friday, May 20, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 66 kamis 19 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 66

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 66" yang tayang kamis 19 mei 2016 menceritakan tentang ,Kajan dan Baghwati menemui Kalyani. Mereka berharap bisa membantu kesulitan yang mereka hadapi yakni mereka bisa mendapatkan surat-surat tanah itu kembali. Mendengar nama Maharfising disebut Kalyani berubah dan enggan menolong Kajan.Kajan merasa strees dan ingin mengakhiri hidupny. Namun Baghwati mencoba mencegahny dan menenangkanny. Kajan merasa menjadi suami yang tak berguna dan hany memberikan kesedihan, kesengsaraan semata. Dengan menggadaikan tanah mereka kembali.

Guru Jagdish mendapat amarah dari kepala sekolah karna telah merasa berbohong dengan menandai kehadiran Jagdish, padahal Jagdish saat itu tak masuk. Hal ini membuat kesal kepala sekolah dan Pak Guru harus menandatangani pernytaan di depan kepala sekolah. Pak Guru marah dan melihat Jagdish dijalan ,dia mengatakan bahwa dia telah dipermalukan kepala sekolah, dia akan memberikan nilai yang buruk kepada Jagdish walaupun sesungguhny nilainy nanti bagus.Kadan Singh datang ke rumah Kalyani untuk mengambil surat-surat tanah. Syham tak ingin Kalyani memberikan surat-surat itu kepada Ayahny. namun Kalyani tetap menolak dan akan memberikan surat-surat itu kepada Madan Singh.

Gofin berusaha menenangkan kakakny Kajan dan Baghwati agar tak berlarut dalam kesedihan dan masih ada kesempatan. Gofin ingin berbicara kepada kerabatny yang juga masih saudara dengan Kalyani. Gofin ingin Kajan berbicara dengan Bhairon tentang masalah itu. Baghwati menolak karna sama saja artiny mereka menyerahkan kehormatan keluarga mereka dan akan membuat hidup Anandhi menjadi sengsara.

Bhairon berpamitan pergi ke kalkuta ingin ke tempat kakak Kalyani. Jagdish meminta doa restu agar lulus ujian dengan baik. Bhairon berpesan kepada Vasant agar tak cepat emosi dalam segala hal. Sughna memeluk ayahny. Bhairon pergi dengan diantar Syham. Kalyani kembali duduk di ayunanny dan menyuruh Sumitra segera menyiapan makan bersama.

Orang tua Anandhi bersama Gofin datang, Anandhi sangat senang, namun kedatangan mereka sangat aneh di jam segitu. Kemudian Kajan menceritakan semua kejadianny. Kalyani heran kenapa surat-surat tanah mereka tak bisa dikembalikan karna tanah telah dibayarkan. Kajan mengatakan orang itu adalah Maharfising di Nagor. Mendengar nama itu kalyani sedikit berfikir nampakny dia marah. Kalyani menyngkal dia adalah kerabatny.

Kalyani menolak ada keluargany yang membantu Kajan menemui Maharfising. Kalyani dengan wajah miteriusny meninggalkan  semuany, nampakny ada yang disembunyikan oleh Kalyani. Gofin menjelaskan kepada Vasant bahwa informasi yang dia dapat tak salah. Baghwati memohon kepada Vasant agar bisa membantuny. Vasant mencoba menemui Kalyani. Gehna bertany kepada Sumitra siapa sebenarny Maharfising, namun Sumitra juga tak mengetahui.

Kalyani nampak sedikit sedih dan mengusap air matany ketika Vasant masuk ke dalam kamarny. Vasant ingin mengetahui alasan kenapa Kalyani bersikap seperti itu. Dan menolak berbicara kepadany. Vasant terus mencoba berbicara kepada Kalyani nampakny sikap Kalyani tetap keras dan tak ingin membantu Kajan. Kalyani ingin Vasant tak bertany lagi tentang hal itu jika ingin tetap Kalyani hidup. Akhirny Vasant meninggalkan kalyani dengan kecewa tanpa ada solusi.

Nampak vasant keluar kamar dengan begitu sedih. Kajan bertany apakah Kalyani setuju dan apa yang dia katakan. Vasant mengatakan bahwa mereka tak memiliki hubungan dengan Maharfising di Nagor. Bahgwati menangis dan terus memohon bantuan. Anandhi menangis memohon kepada Vasant untuk pergi bersama mereka, Jagdish juga memohon kepada Vasant, begitu juga Gehna mengatakan agar dia membantuny, namun Vasant tak bisa melakukan apapun dan pergi meninggalkan mereka dalam kesedihan yang sangat dalam.

Episode 66Anandhi menangis memeluk ibuny erat-erat, saat itu Baghwati dan Kajan pergi meninggalkan dengan kesedihanny. Anandhi berlari ke kamar dan Jagdish menyusulny. Jagdish merasa ikut sedih karna Anandhi terus menangis. Sughna berbicara kepada Sumitra bahwa dia melihat kebohongan dimata Kalyani dan begitu juga Vasant yang tak ingin membantu orang tua Anandhi.

Baghwati terus menangis merasa sangat kecewa dengan Kalyani yang menyimpan rahasia mengapa dia tak ingin membantuny. Kalyani terbayang masa laluny dan nampakny ada sesuatu yang membuat sang nenek begitu keras tak ingin membantu Kajan.Syham dan Sughna membicarakan kesedihan yang dirasakan orang tua Anandhi. Saat itu Anandhi datang memeluk Syham sambil menangis , Anandhi ingin Syham berbicara kepada nenek.

Madan Singh merasa tak mampu melakukan tugas-tugas yang biasa dilakukan Syham. Tugas itu sangatlah berat namun kakakny puny rencana tersendiri. Nampak Vasant dan Gehna terlibat percakapan, Gehna ingin mengetahui apa yang sebenarny difikirkan oleh Vasant yang nampak bingung. Ketika itu Sumitra masuk dan mengatakan makanan telah siap dan menyuruh vasant segera makan namun dengan sedikit ketus Vasant menolak karna tak lapar. Sumitra mendesak Vasant untuk mengatakan siapa sebanarny Maharfising namun Vasant menolak dan memohon dengan keras untuk tak menanykan lagi. Sumitra meninggalkan kamar Vasant dan saat itu muncul dibelakangny Syham.

Kalyani menyimpan masa lalu bersama Maharfising nampakny ada yang disembunyikan olehny. Kalyani terus membayangkan tentang masa laluny. Nampakny dia begitu sedih. Anandhi berdoa kepada Dewa Krisna dan menangis dan mengatakan orang tuany sangat sedih karna kehilangan tanahny dan memohon agar membantu Anandhi. Saat itu Sumitra datang dan mengatakan bahwa Dewa Krisna akan membatuny dan tak akan menolak permohonanny, mereka semua akan berdoa memohon bantuan untuk orang tua Anandhi.

Kalyani mengambil sebuah dokumen yang dibungkus kain merah, nampakkny adalah kumpulan foto keluarga masa lalu. dia melihat album besar, syham datang dan tiba-tiba mengambil album foto dan memuji foto- foto yang ada didalamny. Syham ingin mengetahui siapa Maharfising. Kalyani tetap tak ingin membicarakan masalah itu dengan siapapun.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 66, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 65.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 67 yang tayang di ANTV ,jumat 20 mei 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 66 kamis 19 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email