Sinopsis Anandhi Episode 67 jumat 20 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 67

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 67" yang tayang jumat 20 mei 2016 menceritakan tentang ,Mendengar Informasi dari Maharvi bahwa Anandhi dan Jagdish pergi meminta membebaskan tanah milik Kajan. Kalyani marah dan menyuruh Anandhi kembali ke rumah orang tuany .Anandhi dan Jagdish pergi ke Mahavirsing dan memintany untuk membebaskan tanah milik orang tuany. Mahavir mengatakan kalau dia akan membebaskan tanah tersebut. Mahavir teringat ketika Kalyani menamparny.

Sumitra, Sugna dan Gehna khawatir karna Anandhi dan Jagdish pergi untuk waktu yang sangat lama. Sumitra mengatakan agar jangan memberi tahu Kalyani akan hal ini. Tiba-tiba Kalyani memanggil Anandhi dan pada waktu yang sama Anandhi dan Jagdish tiba dirumah. kemudian Anandhi menghampiri Kalyani. Sumitra bertany kepada Jagdish tetapi Jagdish membohonginy.Anandhi membuka sebuah kotak tempat penyimpanan barang-barang Jhaki Krishnaji disimpan. Kalyani mengatakan agar dia menghias barang tersebut.

Makhan datang dan mengatakan kalau Mahavir datang ke rumah untuk menemui Kalyani. Shyam menginformasikan hal tersebut ke Kalyani dan Kalyani terlihat sangat tegang.Mahavir mengatakan kepada Kalyani mengapa dia sampai harus mengirimkan cucuny hany untuk sebidang tanah. Dia akan dengan mudah memberikany apabila Kalyani datang dan meminta kepadany. Mendengar hal itu Kalyani sangat marah dan memarahi Anandhi. Kalyani menyuruh Anandhi kembali ke rumah orang tuany  tetapi Vasant mengatakan biarkan Anandhi di rumah karna sudah malam dan besok pagi dia akan kembali ke rumah orang tuany.

Semua orang sangat bingung bagaimana meyakinkan Kalyani agar tak menyuruh Anandhi pulang ke rumah orang tuany. Pada jam 12 Anandhi pergi untuk berdoa dan semua orang ikut bersamany tetapi Kalyani masih marah.Anandhi pergi dan semua orang mencoba membujuk Kalyani tetapi dia tak mendengarkany. Kalyani dengan kasarny memberikan Anandhi uang untuk ongkosny dan melarang Vasant mengantarkan Anandhi ke rumah.

Shyam dan Jagdish meminta untuk mengantarkan Jagdish sampai ke tempat pemberhentian bus.Anandhi berkata kepada Jagdish untuk mengurus diriny sendiri dan jangan terpengaruh oleh Sunder dan lebih berkonsetrasi dalam pelajaran.  Jagdish berlari di belakang bus dan mengatakan kalau dia akan datang untuk menjemputny kembali.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 67, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 66.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 68 yang tayang di ANTV ,sabtu 21 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: