Sinopsis Anandhi Episode 69 minggu 22 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 69

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 69" yang tayang minggu 22 mei 2016 menceritakan tentang ,Kalyani melarikan diri dari rumah Maharfising membawa Vasant kecil dan Bhairon kecil yang digendongny. Maharfising puny niat memiliki Kalyani yang ternyta suaminy adalah adik kandung dari Maharfising. Kalyani Menolak dan memilih kabur.

Kalyani terbayang masa laluny ketika suaminy meninggal. Ternyta suami Kalyani adalah Adik dari Maharfishing. ketika itu Mahar memiliki perasaan yang terpendam dengan Kalyani, ketika itu Mahar  merasa juga bertanggung jawab terhadap kehidupan Kalyani dan kedua putra yang ditinggalkan adikny itu.

ketika malam tiba Mahar mendengar nynyian Kalyani dan anakny yang menangis, dia dalam keadaan mabuk menemuiny di kamar. Kalyani sangat terkejut. Mahar nampakny memiliki niat jahat kepada Kalyani, dia mencoba menggenggam tangan kalyani dan kalyani mencoba menarik tanganny. Mahar ingin Kalyani memakai gelang yang dulu pernah dipakai kakakny.

Kalyani ditarik paksa dan Kalyani memberontak, Mahar ternyta menginginkan Kalyani. Mahar tidak mengurungkan niatny agar Kalyani ingin kepadany. Kalyani menampar Mahar dan Mahar marah, Kalyani melarikan diri membangunkan kedua anakny dan mengajakny pergi lari dari rumah itu. Mahar berteriak-teriak menyuruh menutup semua pintu agar Kalyani tidak lari.

Bagibai salah seorang pembantu perempuan di rumah itu, membantu Kalyani melarikan diri dengan berpura-pura dijatuhkan Kalyani dan memberikan tabunganny kepada Kalyani. Akhirny Kalyani berhasil melarikan diri bersama Vasant Kecil dan Bhairon kecil yang digendongny.

Kalyani memperhatikan rumah itu dan terbayang tangisan anakny yang dahulu digendongny. Mahar nampak senang kalyani kembali ke rumahny. Kalyani datang untuk mengembalikan gelang yang dibawa Mahar. Kalyani tidak menginginkan apapun dari seorang pria rendah seperti Mahar.

lalu Kalyani melempar kotak perhiasan itu ke bawah kaki Maharfishing. lalu gelang itupun diambil kembali oleh Mahar. Nampak Mahar merasa membanggakan diri akan keberhasilan dan perubahan dari kehidupan Kalyani. Masa lalu kembali menguak ketika Anandhi dan Jagdish datang menemui Maharfising.

Dengan dingin dan kewibawaanny Kalyani mendengarkan segala ocehan Maharfising dan segala ancaman yang ditujukan kepadany. Kalyani tak banyk menanggapi dan akhirny meninggalkan rumah Maharfising dengan percaya diri penuh.

Di dalam kendaraan sepanjang jalan Kalyani memikirkan ucapan Maharfising dan membuat kepalany serasa sakit. Kalyani berhenti ditengah jalan dan masuk ke sebuah Kuil ketika hujan turun dengan deras. Dengan keadaan basah kuyub Kalyani berdoa di depan patung Dewi dan mengadukan kenapa harus mendengar nama Maharfising itu kembali dan masuk dalam hidupny sekarang. Kalyani tak ingin menceritakan kejadian masa laluny kepada siapapun terlebih lagi kepada anak-anakny.

Vasant cemas ketika Kalyani tak ada di rumah dan sudah mencariny kemana-mana tak menemuiny. Sumitra mengatakan sebelumya Kalyani menerima pakat dari Nagor dan keliatanny sangat marah melihatny. Vasant marah kenapa mereka baru menceritakan setelah sepanjang hari dia mencariny. ketika itu Kalyani datang dan Vasant menanyiny namun Kalyani memarahi semuany yang ada disitu. Vasant masuk ke kamar dan tau bahwa Kalyani pergi ke Nagor.

Vasant mendesak Kalyani untuk menceritakan masalahny, namun Kalyani tetap bersikukuh untuk tak menceritakan masalahny. lalu Vasant meninggalkan Kalyani kembali sendiri di kamarny. Suasana pecah ketika Kalyani menginginkan Sumitra menyiapkan makan malam bersama.

Shyam sangat prihatin dengan kondisi keluarga mereka ketika itu, dia meminta izin kepada Sumitra untuk pergi ke kuil untuk berdoa bersama Sughna. Kuil itu sangat jauh, vasant ingin agar mereka mengikutiny besok ketika bekerja dan berangkat bersama karena satu jalur.

Vasant mengantarkan mereka dan menyuruhny untuk menungguny ketika selesai karena tak ada kendaraan disitu. Syham berhenti sejenak dan dia menatap Sughna dan mengulurkan tanganny. Sughna menymbut tangan Syham dan mereka meyusuri tangga-tangga kuil dengan hati mereka memendam rasa.

Syham dan Sughna terluka sangat parah dan di larikan di rumah sakit. Sughna ingin bertemu Syham yang nampakny juga terluka cukup parah. Dokter membawa Syham dengan keadaan pingsan dan kehilngan banyk darah karena terusuk banyk duri beracun. Sughna dan Syham ada dalam satu perawatan . Sughan teringat ketika Syham membela diriny yang dihina oleh ibuny ketika di kuil dan Syham dipukuli karena hendak menyelamatkan diriny.

Sughna terharu karena Syham telah banyk mempertaruhkan hidupny demi keluarga dan diriny namun Sughna merasa selama ini tak ingin menerima diriny. Syham merasa itu sudah tanggung jawabny sebagai suami menyelamatkan istriny dan bayiny yang juga bayi diriny. Sughna akhirny sadar bahwa selama ini diriny tak ingin berterima kasih, namun Syham hany membutuhkan ruang kecil dihatiny. Sughna menangis dan mengatakan bahwa bayi yang dikandungny adalah anakny juga.

Jagdish menerima telpon dari vasant dan memberitahuikan kepada Kalyani bahwa Sughna dan Syham terjatuh di tangga kuil. Kalyani mengajak Sumitra dan Jagdish menemui Syham dan Sughna di rumah sakit sedang Gehna di suruh menunggu rumah.

Sementara Anandhi bersama ke dua orang tuany sedang memilih gadum-gandum yang disimpan Baghwati. Anandhi ingin ikut bekerja keras dengan kedua orang tuany agar panenan mereka menjadi dua kali lipat. Mereka semua tersenyum.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 69, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 68.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 70 yang tayang di ANTV ,senin 23 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: