Monday, May 23, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 70 senin 23 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 70

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 70" yang tayang senin 23 mei 2016 menceritakan tentang ,Kejadian itu membuat hubungan Syham dan Sughna semakin menjadi lebih baik. Sughna sadar bahwa selama ini telah banyk menykiti hati Syham dan Syham telah membalasny dengan kebaikan. Dokter memeriksa kedaaan mereka dan mempersilahkan Syham dan Sughna pulang.Sumitra datang bersama Kalyani dan Jagdish ke rumah sakit menemui Syham dan Sughna. Sughna dan bayiny selamat setelah kejadian itu. Kalyani sangat bertertima kasih kepada Syham yang telah berusaha melindungi dan menyelamatkan Sughna dan bayiny. Kalyani bermaksud menginap di rumah sakit.

Anandhi mengigau saat tidur dan dia teringat dengan Kalyani yang mengusirny. Anandhi meminta ibuny untuk berbicara kepada Kalyani dan memaafkan kesalahanny. Baghwati memeluk Anandhi dan mencoba menenangkan Anandhi agar tidak terus menagis.Anandhi bersama orang tuany serta paman dan bibiny berada di ladang baru mereka. Anandhi ingin kerja keras bersama kedua orang tuany. Kajan berusaha megolah tanah baruny dengan sebaik-baikny, Anandhi menyebar benih bersama orang tuany. Krisna mengatakan kepada Baghwati bahwa tanah itu akan menjadi keberuntungan buat mereka.

Syham dan Sughna telah kembali ke rumah, mereka terlihat semakin menjadi lebih baik. Sughna berusaha menggandeng Syham dan membaringkanny ke tempat tidur. Syham menceritakan dulu dia yang mencuri sandal milik Sughna saat di kuil dan hingga dia berjalan tanpa alas kaki sehingga tertusuk duri dan kini Syham kini menerima hukumanny untuk itu. namun Sughna malah merasa bersalah telah banyk menykiti Syham. Syham tersenyum dan memandang haru dan tersenyum.

Bahiron menelpon Vasant dan mengatakan surat-surat tanah sedang dia urus sedikit agak kesulitan namun masih bisa di atasi. Vasant memberikan telpon kepada Sumitra dan tanpa sadar Sumitra mengatakan kepada Bhairon sering menelponny dan Kalyani melihatny dengan sinis. Bhairon menanykan kepada Sumitra tentang Anandhi namun Kalyani mengambil paksa telpon dan berbohong kepada Bhairon bahwa Anandhi sedang ada di dapur dan baik-baik saja. Kalyani tidak ingin ada seorangpun yang menangisi Anandhi.

Sunder berusaha mempengaruhi Jagdish, dia memberikan sebuah alat musik. Jagdish teringat pesan-pesan Anandhi yang tidak menginginkanny berbicara dengan Sunder. Jagdish meninggalkan Sunder sendiri dan dia akan berkonsentrasi untuk belajar.

Sughna membersihkan luka-luka yang dialami Syham dan bermaksud meninggalkanny ke dapur namun Syham menolak ditinggalkan. Sughna ingin Syham istirahat dan memulihkan kembali keadaany. dia menyetelkan radio agar Syham terbantu untuk istirahat.

Rada ingin pergi menjenguk Syham. Madan mencegahny dan marah kepadany karena Madan sudah tidak merasa puny anak seperti Syham. Rada menentang Madan dan akan menemui Syham, sekali lagi Madan mengancam akan kehilangan diriny kalau memaksa pergi dari rumah untuk menemui Syham. Rada tidak jadi pergi ke rumah Syham dan pergi berlalu masuk ke kamar. Kakakny berusaha menenangkan Madan yang sedang sangat emosi.

Maharving ternyta memiliki rencana bersama Madan untuk menjatuhkan Kalyani dan keluargany. Madan tidak bersabar untuk melakukan hal yang nyta bukan rencana-rencana. Madan sangat emosi karena selama ini belum melangkah untuk melakukan rencana mereka. Maharving ingin menjatuhkan Kalyani dengan carany baik secara diam-diam maupun terang-terangan hingga benar-benar Kalyani jatuh sejatuh-jatuhny.

Anandhi duduk dibawah pohon bersama ayahny Kajan dan melihat makanan yang dia makan bersama ayahny. dia teringat ketika dia membuat makanan didapur bersama Sumitra. Anandhi sangat sedih mengenang hal itu semua. Kajan bangga Anandhi telah tumbuh menjadi besar dan lebih bijaksana dan sudah pintar menyembuyikan kesedihanny. Kajan memeluk erat putriny itu.

Sumitra membuat adonan sambil menangis, Gehna datang dan menanykan keadaan Sumitra. Sumitra sangat rindu akan kehadiran Anandhi karena tanpany keadaan menjadi hampa dan sepi. Sumitra mengharapkan Bhairon segera kembali dan bisa membawa Anandhi bersamany. Jagdish datang dan mengatakan bahwa Bhairon menelpon kemudian Gehna dan Sumitra berlari menymbut telpon yang sebenarny adalah Sughna yang menelpon.

Bhairon curiga Sumitra berbicara bohong kepadany. Sumitra menangis menahan perasaany, dia tidak ingin Bhairon tahu tentang Anandhi. Jagdish yang mendengar, mencoba berteriak memanggil Bhairon dan Sughna menahan mulut Jagdish agar tidak berbicara dan Sumitra berusaha menutup mulut telpon agar Bhairon tidak mendengar teriakan Jagdish.

Maharving dan Madan mencoba mempengaruhi petani untuk menjual hasil panenan melebihi harga yang biasa di jual kepada Kalyani. dia berharap petani bisa melunasi hutangny kepada kalyani dan mengambil surat tanah mereka. Vasant datang bersama Kalyani dan menatap Maharving dengan pandangan penuh percaya diri. Akhirny penduduk tidak tidak jadi menjual tanah mereka kepada Maharving dan Madan. Kalyani merasa meanng dan meninggalkan Maharving yang termangu menatap kepergianny.

Vasant masih tidak habis fikir kenapa Kalyani berani membeli tanah mereka dua kali lipat dari harga Maharving yang tawar padahal ada sebagaian tanah yang tandus dan tidak menguntungkan. Kalyani menerangkan bahwa yang dia lakukan bukan semata-mata karena uang. namun yang dia lakukan menjaga kehormatanny karena Maharving telah berani menantangny terang-terangan.

Pholli datang bersama ayahny menjenguk Sughna dan Pholli menanykan sahabatny Anandhi. Sumitra tidak bisa menjawabny begitu juga Jagdish hany diam saja ketika Pholli menanykan keberadaan Anandhi. Kalyani datang dan mengatakan Anandhi tidak akan pernah datang lagi ke rumah mereka dan Anandhi sudah tidak ada hubungan lagi dengan mereka.

Anandhi makan bersama dengan kedua orang tuany. Anandhi kembali ke kehidupan sebelum makan dengan makanan yang sederhana tanpa susu dan mentega. Anandhi dilarang pergi ke ladang lagi bersama Kajan, Anandhi tidak bisa berfikir apa yang harus dia lakukan kalau tidak ikut ke ladang. Pamanny Gofin datang dan membawakan Anandhi buku. Anandhi harus belajar lagi dan Anandhi sangat senang kemudian memeluk Kajan.

Jagdish teringat ketika Anandhi menyelesaikan soal matematikany secara mudah dan dengan senang hati mengerjakan PR ny. Sumitra mengatakan kepada Jagdish saat Bhairon pulang dan mengingatkan kepadany bahwa dia akan membawa Anandhi kembali.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 70, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 69.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 71 yang tayang di ANTV ,selasa 24 mei 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 70 senin 23 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email