Friday, May 27, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 71 selasa 24 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 71

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 71" yang tayang selasa 24 mei 2016 menceritakan tentang ,Syham geram mendengar Maharving ikut campur dalam urusan keluarga mereka. Syham melaporkan kepada Dewan Desa masalah dengan Madan Singh dan keinginan Maharving menguasai tanah warga. Anandhi belajar dan menangis mengingat saat-saat Jagdish tidak mampu menghafal pelajaran dengan baik. Baghwati mencoba menenangkan putriny dan agar tidak mengingat lagi , dia akan membuktikan kepada kalyani bahwa jodohny itu adalah anak yang pintar. Anandhi kemudian meneruskan belajarny.

Petugas pemerintah datang dan mengatakan akan membeli tanah warga dan akan di jadikan jalanan dengan harga yang lebih murah. Warga sangat khawatir dengan kehidupan sehari-hari mereka nanti. Madan berusaha mempengaruhi warga untuk meminta bantuan kepada tuan Maharving dari Nagor. Maharving datang dan mengatakan akan bisa membantu bicara kepada Petugas Pemerintah untuk menunda keputusan dalam waktu 24 jam. Madan terus mempengaruhi warga dan akan menjual tanah kepada Maharving.

Kepala Desa datang ke rumah Kalyani dan melaporkan bahwa petugas pemerintah datang dengan maksudny serta Madan dan kakakny yang membantu. Kepala Desa ingin Kalyani membantu warga untuk masalah mereka agar tanah tidak dijual kepada Maharving. Kepala Desa juga ingin Kalyani memanggil Madan Singh dan kakakny ke dewan Desa. Kalyani menolak memanggil  Dewan Desa. Syham memaksakan diri ikut menyelesaikan masalah itu. Syham pergi ke rumah orang tuany dan mendapati mereka sedang berkumpul di ruang keluarga dan Maharving ada diantara mereka.

Rada menangis melihat keadaan Syham yang datang, Madan Singh marah melihat Rada memeluk dan menangisi Syham, dia diusir masuk ke kamar agar tidak terus-terusan menangis. Syham memohon agar tidak memusuhi keluarga Kalyani, karna Syham yang salah dan tidak ingin ada orang lain yang mencampuri urusan dalam rumah Madan Singh. Syham terus berdebat dengan ayahny, Syham diusir ke luar dan Syham mengancam akan menghadap Dewan Desa. Nampakny Madan Singh sedikit berfikir terhadap apa yang akan lakukanny nanti.

Vasant menyetujui keinginan Syham yang akan menghadap Dewan Desa. Nampakny kalyani tidak setuju usul itu karna merasa lebih baik diam. Syham mengatakan diam tidak berarti menyelesaikan masalah dan mereka harus melawan Maharving.Pholli datang menemui Anandhi bersama kedua orang tuany. Baghwati menjelaskan masalahny kenapa Anandhi dipulangkan oleh Kalyani. Anandhi makan manisan yang Anandhi buat dengan senang. Anandhi bercerita kepada sahabatny itu kenapa dia di suruh pergi keluar rumah oleh Kalyani. Kalyani tidak mau mendengar semua orang termasuk kata-kata Jagdish yang mencegahny.

Jagdish bersama teman-temanny membeli manisan, kemudian dia ingat saat dia membelikan manisan kepada Anandhi. Jagdish sedih dan merasa kehilangan saat-saat indah bersama Anandhi.Syham bersiap-siap pergi ke Dewan Dewa. Sughna memberikan selendang kepadany dan mengatakan untuk tidak melepasny. Syham tersenyum dan merasa nyman saat Sughna berubah lebih baik.Sumitra berpesan agar tidak menambah jarak antara keluarga dan tidak mempermalukan ayahny. Syham tidak menentang ayahny, Syham hany menentang ketidak adilan. Syham meminta berkat agar Sumitra memberkatiny dan menang dalam membela keadilan. Vasant segera mengajak Syham untuk pergi ke Dewan Desa. Kalyani nampakny masih ragu atas keputusan Syham membawa permasalahan itu ke Dewan Desa.

Baghwati melarang Anandhi bermain bersama teman-temanny karna Anandhi sudah berjodoh. Syham benar-benar menghadap Dewan Desa dan nampakny mereka berhadapan dengan Madan Singh. Dewan Desa memutuskan untuk tidak menjual tanah kepada pihak luar manapun. Syham nampak beradu mulut dengan Madan. Kalyani merasa pusing dan berusaha melerai, dia menarik semua tuntutan dan keluhanny dan keputusan Dewan Desa ditarik juga. Nampakny Madan sangat senang dan merasa menang dan menelepon Maharving.

Kalyani meninggalkan pertemuan tanpa diikuti Vasant dan Syham, ditengah jalan Mobil Jib yang dia kendarai bertemu dengan mobil Sedan milik Maharving. Mereka berhenti di tengah jembatan penyeberangan. Kalyani dan Maharving sama-sama turun dari mobil mereka dan berjalan kedepan saling berhadapan. Ketegangan nampak terasa diantara mereka.Maharving merasa telah menang terhadap Kalyani. Dengan percaya diri kalyani menjawab semua pernytaan maharving dan menyuruh ny tidak menghalangi jalanny. Kalyani merasa diriny adalah orang yang sangat berpengaruh dan Maharving tidak akan pernah bisa mengalahkanny.

Kajan kaget mendengar tanah yang dia beli sedang bermasalah. Tanah yang dibeli dari Visnu adalah tanah diatas sengketa yang tidak boleh diperjual belikan. Surat-surat tanah yang ditujukan seseorang itu membuat Kajan dan Baghwati terkejut. Gofin juga tidak tau mengenai hal itu. Kemudian Kajan pergi ke rumah Visnu untuk menyelesaikan persengketaan itu.Jagdish sangat kesal dan marah melihat gambar pohon keluarga yang dibuat bersama Anandhi, dia mencoret gambar Kalyani dan memberikan tanduk di gambarny. Jagdish kembali belajar sendiri. Sumitra menelpon Bhairon dan menanykan tentang Maharving tapi Bhairon tidak mengenalny.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 71, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 70.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 72 yang tayang di ANTV ,rabu 25 mei 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 71 selasa 24 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email