Friday, May 27, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 72 rabu 25 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 72

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 72" yang tayang rabu 25 mei 2016 menceritakan tentang ,Rada datang ke Kuil dan pendeta mengatakan ada doa khusus untukny, Rada Ulang Tahun dan atas Sekenario Syham mereka bertemu di Kuil bersama Sughna. Sughna mendapat restu dari Rada sebagai menantu. Sedang Kajan merasa tertipu atas pembelian tanah yang menyebabkan ia tidak bisa membayar hutang dan harus meninggalkan kampung halamanny.

Rada berdoa dikuil ternyta ia hari itu berulang tahun. Syham membuat sekenario pertemuanny dengan ibuny. Sughna juga hadir disitu, Rada sangat sedih, Syham tahu bahwa ibuny sedang berpuasa dan ia tidak menginginkan hal itu terjadi kepada ibuny. Syham ingin ibuny tidak melakukan puasa itu dan Syham ingin Rada bersumpah demi putrany.Sughna hendak berlutut di depan Rada namun rada mencegahny. Rada nampakny sudah bisa menerima Sughna sebagai menantuny. Sughna memberikan sebuah hadiah kepada Rada dan kemudian Sughna memeluk Rada. Sughna merasa sangat bahagia dan menangis karena hari itu sudah dimaafkan dan diterima sebagai anakny.

Sughna meminta kepada Syham untuk kembali ke rumah orang tuany. Sughna rela menganggap Syham seperti pergi ke luar kota dan Sughna rela untuk itu. namun Rada menolak usulan Sughna, ia ingin Syham tetap tinggal bersama Sughna dan memenuhi tanggung jawabny sebagai seorang suami. Kembali Sughna memeluk Rada kini diikuti oleh Syham yang juga bersama memeluk Rada. Mereka bertiga saling memeluk erat penuh haru.

Kajan yang mengalami luka-luka di sekkujur tubuhny nampak terasa linglung. Baghwati sangat sedih, tanah yang mereka beli ternyta bermasalah dan rumah sudah terlanjur mereka gadaikan untuk membeli tanah itu. Kini keluarga Anandhi dalam kesulitan yang sangat luar biasa. Bahkan untuk makan sekalipun mereka tidak puny. Bapak Sangkar datang menemui mereka dan menanykan tentang bagaimana cara mereka membayar hutang jika hal itu semua terjadi.Sangkar tidak ingin rugi atas itu semua. Ia mengingatkan pinjaman uang dan bunga yang harus dibayar Kajan dan harus di selesaikan selama satu tahun. Baghwati menjawab Sangkar jangan khawatir mereka akan membayar hutang mereka.

Sughan sangat bahagia Kalyani sangat senang mendengar Sughna sudah diterima oleh ibuny. Kalyani menyuruh Makansing membawakan manisan kepada rada yang berulang tahun. Madan menolak dan mengusir Makansing yang datang. Rada menerima manisan namun Madansing marah melihat apa yang dilakukan Rada. Rada mengatakan kepada Madan bahwa ia telah bertemu dengan Syham dan Sughna serta agar Madan memafkan mereka dan menerimany kembali ke rumah.Madan tetap bersikeras menolak apa yang dipinta oleh Rada. Rada menginginkan Madan menerima Sughna sebagai menantuny jika tidak maka Rada tidak pernah akan tersenyum selamany. Kakak Madan terus mempengaruhiny dengan memprovokasi bahwa Kalyani juga akan merebut Rada dariny. Nampakny Madan sangat terprovokasi mendengar bisikan kakakny itu.

Jagdish merasa Anandhi berada disisiny ketika belajar dan sedang membaca sebuah surat jawaban dari Sunder. Jagdish ingin Anandhi tahu bahwa Sunder adalah anak yang baik.Jagdish berusaha menelpon Anandhi secara diam-diam ke kantor POS. Kalyani tiba-tiba berada dibelakangny. Jagdish pergi dan Kalyani menanykan siapa yang  ditelponny. Sambil berlari dan menjawab dengan ketus Jagdish mengatakan bahwa yang ditelponny adalah Anandhi. Kalyani merasa tersinggung dengan ucapan Jagdish yang sudah mulai berani melawanny.

Vasant ingin menelpon Bhairon namun telpon di kunci oleh Kalyani. ketika itu Kalyani mengatakan kepada mereka bahwa Jagdish menelpon Anandhi tengah malam dan Kalyani mengingatkan agar mereka tidak pernah lagi berhubungan dengan keluarga Anandhi. Vasant tidak jadi telpon dan beralasan bahwa ia lupa nomor telponny.Baghwati sangat sedih sekali dengan keadaan mereka. Baghwati mencoba mencari pekerjaan dan Kajan nampak sangat pasrah dan bersedih pula.  Anandhi mengatakan kepada bibiny akan pergi ke desa lain dan meninggalkan rumah mereka.

Kajan memanggil Sangkar dan menyerahkan rumah mereka karena tidak bisa membayar hutang mereka. Gofin tidak setuju dengan ide Kajan. Kajan juga meminta kepada Sangkar untuk menambah waktu pembayaran. Sangkar mau memperpanjang pembayaran hingga satu bulan berikutny.

Anandhi menangis sedih melihat keadaan orang tuany. Gofin hendak memberitahukan hal itu kepada keluarga Jagdish namun Kajan mencegahny. Akhirny Anandhi beserta orang tuany meninggalkan rumah tempat tinggal yang mereka tempati selama ini. Baghwati memeluk erat Anandhi dan teringat kenangan-kenangan masa lalu mereka. Warga menghantarkan kepergian mereka dengan sangat sedih dan mendoakan mereka agar cepat kembali.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 72, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 71.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 73 yang tayang di ANTV ,kamis 26 mei 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 72 rabu 25 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email