Sinopsis Anandhi Episode 73 kamis 26 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 73

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 73" yang tayang kamis 26 mei 2016 menceritakan tentang ,Anandhi tidak tega melihat keadaan orang tuany. Ibuny sakit demam dan ayahny kakiny terluka parah. Ia tidak mau tinggal diam dan ia menggantikan ibuny yang bekerja sebagai kuli bangunan dan mendapatkan upah untuk membeli obat untuk orang tuany. Kalyani mengeluhkan Jagdish yang sekarang menjadi berani melawanny. Sumitra marah kepada Jagdish sehingga apa-apa yang disalahkan adalah Anandhi dan keluar diusir Kalyani tanpa alasan. Kalyani bersikukuh tetap menylahkan Anandhi sebagai penyebab semua kekacauan di keluarga mereka. Sumitra terus berbicara dan membela Anandhi di depan Kalyani. Kalyani sangat terkejut ketika Sumitra benar-benar melawanny dan membela Anandhi mati-matian.

 Keadaan rumah semakin kacau Syham menyrankan Jagdish untuk segera pergi ke kamar dan mulai belajar lagi. Vasant nampak lelah dengan keadaan rumah yang selalu ribut dan penuh dengan amarah.Kajan sangat tidak berdaya dengan keadaan mereka. Baghwati berusaha mencoba mencari pekerjaan untuk memenuhi hidup sehari-hari mereka. Baghwati dan Kajan sedih melihat Anandhi tertidur dalam keadaan kelaparan.Sumitra sangat takut setelah berbicara sangat keras kepada Kalyani dan sangat berani melawan Kalyani. Gehna tahu bahwa apa yang diucapkan Sumitra adalah apa yang selama ini terpendam dalam diri yang selama ini tidak disampaikan. Gehna memeluk erat Sumitra dan menangis serta berusaha menguatkan hati Sumitra agar terus kuat dan berani mengungkapkan yang sebenarny.

Rada ingin memberitahu kepada Syham bahwa permusuhan keluarga akan menjadi sangat melebar jika Maharving menjadi salah satu anggota Dewan Desa. Rada menelpon Syham dan mengatakan bahwa Madan dan kakakny serta Maharving bersama Dewan Desa memiliki rencana, namun belum sempat Rada menyelesaikan perkataanny Madan datang dan Rada sangat ketakutan.Madan tahu bahwa Rada menelpon Syham, ia marah dan membanting telpon rumah dengan sangat kasar, Rada semakin takut dan menangis. Syham nampak khawatir dan masalah apa yang akan disampaikan oleh ibuny. Sughna ingin sekali ikut ke kuil menemui Rada bersama Syham, namun Syham tidak ingin Sughna ikut karena akan bisa menambah masalah baru.

Baghwati melihat salah satu baju Kajan robek dan Anandhi melihat ayahny masih dalam keadaan sakit, Anandhi teringat ketika baju yang di kenakan Bhairon sobek dan ia ingin menjahitny namun dengan tersenyum Sumitra mencegahny. Jagdish pergi ke sekolah, ia menolak membawa bekal yang di bawakan oleh Sughna dan sangat marah. ketika di sekoah Sunder berusaha mendekati Jagdish dan mulai mempengaruhiny lagi dengan segala kebaikanny. Jagdish masih sangat marah dan tidak mau dekat dengan Sunder. Sunder diam-diam memasukan majalah di dalam tas Jagdish.

Rada bertemu dengan Syham di Kuil dan merasa sangat senang melihat anakny itu. Rada menceritakan bahwa Madan bertemu di rumah dengan para Dewan Desa dan meminta mereka menyetujui Maharving ikut dalam pemilihan Dewan Desa. Syham tahu bahwa Maharving hany memanfaatkan Madan untuk kepentinganny setelah itu pasti ia akan meninggalkan Madan. Syham akan berbicara dengan ayahny.Anandhi memasak untuk ayah dan ibuny kemudian menyusul ibuny di tempat kerjany. Baghwati hendak makan sedikit roti yang Anandhi bawa, namun pengawas kerjaan sangat marah melihat Baghwati berhenti bekerja dan makan. Anandhi sedih ibuny tidak bisa makan dan harus terus bekerja.

Rada prihatin ketika Madan terus berusaha menjatuhkan Kalyani bersama orang-orang jahat seperti Maharving dan kakakny. Rada terus memperingkatkan suaminy agar tidak meneruskan rencana jahat mereka. Rada juga mengingatkan kepada suaminy bahwa hubungan darah antara diriny dan Syham tidak bisa putus dengan mudah dan Rada sangat yakin bahwa suaminy juga merindukan kehadiran putrany itu. Madan nampakny hany diam saja dan berlalu meninggalkan Rada.

Vasant dan Syham terlibat pembicaraan tentang Maharving. Vasant ingin berbuat sesuatu namun Kalyani mencegahny. Kalyani tahu apa yang akan ia perbuat bahkan tanpa melangkah keluar rumahpun. Kalyani nampakny menelepon seseorang dan menginginkan ia melakukan sesuatu.Hujan turun dengan deras, Kajan sangat khawatir karena Baghwati belum pulang waktu telah malam. Anandhi ingin menyusul namun ternyta Baghwati muncul dengan keadaan basah kuyup. Ia membelikan obat untuk Kajan agar segera pulih. Baghwati nampakny mengalami demam. Dan Anandhi sangat khawatir.

Vasant nampak bahagia menyentuh perut Gehna, vasant sangat menunggu kehadiran bayiny, ia mencoba berbicara dekat perut Gehna. Gehna tersenyum melihat Vasant yang nampak begitu menikmatiny.
Anandhi menggantikan ibuny yang sedang sakit. Anandhi tidak ingin ibuny dipecat dan berusah ikut bekerja di bangunan. Anandhi terjatuh ketika membawa pasir di kepalany dan tidak kuat. Baghwati sangat khawatir dan terus memanggil-manggil Anandhi. Demam Baghwati sangat tinggi, Kajan belum sembuh dari sakitny. Mereka semua nampak kumuh dan tidak terurus.

Kajan berusaha keluar dengan tergopoh-gopoh menahan sakit di kakiny. Kajan menanggil-manggil terus Anandhi. Kajan menemukan Anandhi sedang bekerja membawa pasir . Kajan terjatuh tersungkur ketika memanggil Anandhi. Anandhi tidak mau pulang karena ingin bekerja. Kajan terus mengajak Anandhi pulang dan tidak ingin putriny itu bekerja . Anandhi hany mendapatkan uang separoh dari hasil yang diperolah oleh ibuny. Baghwati menanykan kepada Kajan dimana Anandhi berada. Anandhi datang membawa obat untuk ibuny dan ayahny.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 73, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 72.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 74 yang tayang di ANTV ,jumat 27 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: