Sinopsis Anandhi Episode 74 jumat 27 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 74

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 74" yang tayang jumat 27 mei 2016 menceritakan tentang ,Madan Singh datang menemui Kalyani bersama kakany, ia meminta Syham dan Sughna bisa kembali ke rumahny alasan utama Madan Singh adalah karna Rada mencoba mengakhiri hidupny dengan racun jika Syham tidak kembali.Sughna menginginkan kalyani mengakhiri permusuhan dengan keluarga Madan Singh, Sughna sangat menderita dan sedih dengan keluarga Madan yang memusuhi keluarga Kalyani apalagi ditambah dengan Maharving yang ikut campur dalam urusan mereka. Kalyani tidak bisa menjamin akan berhasil karna Maharving selalu ikut campur.

Maharving mendengar bahwa Rada berusaha bunuh diri dengan minum racun karna ia ingin anakny pulang ke rumah mereka namun Madan menolak. Maharving menyrankan bahwa Sughna di bawa ke dalam rumah Madan. Ia memiliki rencana agar Kalyani melakukan apapun demi cucuny.Rada nampak begitu lemas dan menangis, Madan merasa iba dengan kondisi istriny itu. Madan ingin Rada meminum obatny agar segera sembuh. Kakak Madan meminta Madan mengabulkan permintaan istriny, ia terus memprovokasi Madan agar segera membawa Syham dan Sughna ke rumah mereka. karna Syham adalah pewaris tunggal dalam rumah mereka. Ia meminta Madan melupakan semua permusuhan yang ada selama ini.

 Madan mulai memikirkan perkataan kakakny dan mulai bimbang dengan keputusany sendiri saat menolak Syham kembali.Penykit kaki di Kajan semakin parah karna ia bekerja pada saat hujan. Anandhi dan Baghwati membawa Kajan ke rumah sakit dengan sedikit uang Anandhi yang disimpanny. Rada terus memanggil-manggil nama Anakny. Sementara Kajan yang sudah berada di rumah sakit dokter menyrankan agar luka di kaki Kajan di lihat dengan sinar X. Kajan bingung dengan biaya yang akan ia keluarkan namun Dokter menyrankan kepada Kajan agar jangan khawatir.Kalyani akan berusaha memutuskan ingin berbicara dengan Madan Singh untuk mengusahakan agar Sughna dapat di terima di keluarga Madan. Ketika Kalyani hendak pergi Madan dan Kakakny tiba-tiba datang.

Madan langsung mengatakan kepada Kalyani meminta kepadany membawa Syham dan Sughna ke rumah mereka. Kakakny sekali lagi menegaskan bahwa mereka benar-benar ingin membawa Sughna dan Syham.Kemudian Pendeta datang untuk menjadi saksi. Sekali lagi Kalyani menanykan ketegasan dari Madan. Madan juga mengatakan bahwa ibu Syham dalam kondisi tidak baik dan menginginkan Syham datang. Dan alasan utama Madan datang adalah karna ibuny Syham. Madan memohon sekali lagi kepada Kalyani agar percaya sekali lagi dengan perkataaany. Madan mendekati Sughna dan Sughna menangis haru dan meminta restu Madan. Syham melihat haru . akhirny Madan diterima baik oleh Kalyani. Dan Sumitra pergi ke dapur untuk menyediakan manisan.
Dokter menyrankan Kajan untuk melakukan operasi kakiny. Kajan tidak memiliki biaya untuk operasi yang cukup besar.

Jika dalam satu minggu kaki Kajan tidak di operasi maka kakiny bisa diamputasi karna penykitny sudah menyebar ke dalam tulang. Mereka bingung dengan biaya operasi itu akan didapat dari mana, karna sekarang mereka tidak memiliki biaya apapun.Suasana di rumah Kalyani nampak begitu ceria karna telah berkumpul dua keluarga yang selama ini bermusuhan. Kalyani menelpon Bhairon dan mengabari berita kebahagiaan mereka. Bhairon ingin berbicara dengan Madan dan nampakny Madan berbicara dengan sangat senang. Kemudian pendeta memilih tanggal yang tepat untuk penyerahan dan pesta Sughna. Ketika madan ingin membawa Syham pulang Kalyani nampakny sedikit curiga namun Madan menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki maksud apapun apa lagi Madan sudah bersumpah dengan nama Rada istriny.

Kajan sangat khawatir dengan kesehatanny dan sangat sedih. Baghwati menangis sedih. Baghwati memiliki ide akan meminjam uang kepada Manager. Kajan mencegah agar tidak melakukan hal itu.Sumitra menelpon Bhairon dan mengatakan bahwa hari yang baik utnuk penyerahan Sughna adalah esok hari atau jika tidak maka akan satu bulan kemudian baru akan mendapatkan hari baik. Bhairon kemudian berbicara kepada Sughna melalui telepon dan memberkati Sughna. namun Sughna masih belum ingin ketika pesta penyerahan Bhairon tidak ada di situ.  Bhairon berjanji akan secepatny pulang dan menemui Sughna. Akhirny Sughna mau menerima telpon dan saran dari ayahny untuk segera melakukan upacara penyerahan tanpa kehadiranny.

Baghwati memohon kepada manager meminjam uang namun manager menginginkan Anandhi dibawa ke Mumbai. Baghwati marah dan menamparny karna tidak ingin terjadi apapun kepada putriny. Seseorang menyrankan agar Baghwati melaporkan kepada bosny yang menurut dia lebih baik. Baghwati datang dan ia ingin melaporkan kepada bosny. namun ternyta bosny itu adalah Maharving . Baghwati marah dan meninggalkan mereka semua.

Rada tidak ingin makan apapun. Madan berusaha mencoba memberikan makanan namun Rada menolak. Tak disangka yang menyuapi diriny adalah Syham..Rada sangat senang ia kembali. Syham sangat terkejut ketika ibuny mencoba mengakhiri hidupny. Rada menangis dan bangun dari tempat tidurny. Kehidupan kembali akan di lalui Rada. Akhirny Rada mau makan dengan disuapi oleh Syham. Madan tersenyum melihat Rada mau makan.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 74, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 73.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 75 yang tayang di ANTV ,sabtu 28 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: