Sinopsis Anandhi Episode 75 sabtu 28 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 75

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 75" yang tayang sabtu 28 mei 2016 menceritakan tentang ,Pesta penyerahan akan segera dilakukan. Sumitrra dan gehna nampak bahagia melihat Sughna akan di kirim ke rumah Syham. Sughna terlihat sedih ketika Bhairon tidak ada disampingny dan hany bisa berbicara melalui telpon. Sementara Anandhi dan kedua orang tuany mulai bekerja di rumah Maharving .Kajan dirawat di rumah sakit dengan bantuan Maharving. Anandhi menanykan apakah mereka akan tinggal di rumah Maharving yang juga kerabat Jagdish, Baghwati mengatakan mereka sudah berhutang kepada Maharving dan tidak ada pilihan lain.

Kalyani dan keluarga mempersiapkaan pesta penyerahan Sughna. Sumitra dan Gehna nampak bahagia melihat Sughna berdandan sangat cantik dan Sumitra berpesan kepada Sughna untuk membuat suasana rumah keluarga jodohny bahagia dengan hati yang lembut. Sumitra juga yakin Sughna mampu membuat perbedaan dari dua keluarga menjadi lebih baik.Jagdish masuk ke kamar Sughna dan mengatakan musik rombongan sudah terdengar dan mereka harus bersiap menymbutny. Keluarga Syham sudah datang dan kemudian disambut oleh keluarga Kalyani dengan adat-istiadat. Sumitra nampak memberkati menantuny Syham. Dua keluarga yang sebelumny saling bermusuhan kini nampak akrab dalam suasana pesta.

Vasant nampak mengalungkan bunga penymbutan kepada Madan Singh.Dokter menuliskan resep untuk Kajan dan Baghwati mendengarkan apa yang di katakan dokter. Sughna nampak sudah turun dari tangga dengan berbalut busana merah cantik. Kalyani melihat Sughna dan membayangkan ketika kejadian masa lalu yang sangat menykitkan.Kalyani nampakny sadar dan menutup segala keburukan masa lalu mereka. Sughna dan Syham melakukan ritual saling menyuapi dan Kalyani nampak berkaca-kaca matany melihat kebersamaan mereka. Kedua orang tua mereka saling berpelukan. Sumitra menyerahkan Sughna kepada Rada dengan harapan bisa menjaga Sughna.

Rada menerima Sughna layakny anakny sendiri, Sughna juga salah satu tanggung jawab mereka. Sughna merupakan cinta pertama dan cinta sejati dari anakny Syham. Satu demi satu ritual mereka lakukan dengan lancar.Kalyani meminta kepada seluruh keluarga agar melupakan masa lalu dan permusuhan karena Sughna dan Syham sudah menytukan segala perbedaan dan permusuhan yang selama ini timbul. Vasant menyerahkan Sughna dengan penuh hormat. Demikian Madan menerima Sughna sebagai keluarga dan berjanji akan melakukan tanggung jawabny sebagai orang tua.

Sughan memeluk Sumitra dan merindukan kehadiran Bhairon. Syham menelpon Bhairon dan memberikan telpon kepada Sughna. Sughna menangis dan terus menangis sambil terus berbicara dengan Bhairon. Kalyani yang ada disampingny dan begitu juga Sumitra nampak ikut larut dalam kesedihan. Untuk terakhir kaliny Sughna memeluk Sumitra . Rada memeluk menantuny dan menuntun Sughna keluar dan mengikuti mereka. Kalyani memandangi kepergian cucuny dengan sedih. Sumitra dan Gehna nampak berpelukan.

Anandhi dan kedua orang tuany sudah sampai di rumah Maharving sesudah keluar dari rumah sakit. Anandhi mengingat kejadian itu ketika bersama Jagdish meminta membebaskan tanah milik ayahny. Begitu juga ketika ia dimarahi oleh Kalyani dan di usir pulang ke rumah orang tuany. Anandhi terasa berat memasuki rumah itu lagi.Sementara di rumah Syham juga melakukan upacara penymbutan. Sughna nampak tersenyum ketika mengingat ketika penyerahan Anandhi kepada Jagdish. Syham juga ikut tersenyum melihat Sughna tersenyum.

Sughna dan keluarga besar Syham berdoa di kuil dekat rumah. Mereka melakukan upacara pemujaan atas kedatangan jodoh. Sughna meninggalkan cap tangan di kain kuning sebagai salah satu ritual. Kemudian satu persatu ritual mereka lakukan juga di rumah Syham. Nampak kebahagiaan terpancar di kedua mata Sughna dan Syham. Sughna masih tertutup kerudung merah dan orang-orang tidak sabar ingin melihat Sughna. Namun Rada mengingatkan bahwa baru nanti sore mereka bisa melihatny.Maharving datang dan memberikan kado untuk Sughna. Sughna ragu-ragu menerima kado itu, seketika itu Syham datang dan melempar kado yang diberikan oleh Maharving.

Syham marah besar kepada Maharving dan tidak mau orang lain yang tidak ada hubungan dengan keluarga mereka datang ke keluarga mereka.Madan marah melihat kelakukan Syham dan menginginkan Syham untuk meminta maaf, Syham bersikeras untuk tidak minta maaf. Madan marah juga kepada Rada karena anakny tidak menghargai Maharving. Sughna mendengar semuany dan dibalik kerudungny ia meneteskan air mata dan nampak sedih. Maharving mencoba memahami kondisi Syham sebagai anak muda. Ia nampakkny tidak marah tapi di mata maharving memendam hal yang misterius.

Maharving meninggalkan tempat dengan tenang. Madan marah kembali kepada Syham karena sudah menghina Maharving yang merupakan orang terhormat di mata mereka. Kakak Madan mencoba menenangkan keadaan itu dan meminta kepada orang-orang untuk menyelesaikan masalah itu dan melanjutkan kembali ritual penymbutan. Tarian dan nynyian kemudian dilanjutkan. Sughna masih terdiam dan menghapus air matany dibalik kerudung.Sumitra melihat foto kebersamaan keluargany nampak sedih dan menangis. Kalyani datang dan memperhatikan Sumitra yang terduduk di bawah ranjang tidur sambil memeluk foto.

Kalyani menjelaskan bahwa seorang wanita memang sudah menjadi adat pergi ke rumah jodohny dan orang tua harus mengerti itu semua akan dilalui setiap perempuan. Sumitra memeluk Kalyani, sedang dari jauh Gehna melihatny.Kajan dan Baghwati serta Anandhi mulai bekerja di rumah Maharving. Rancarang kakak Madan sangat terkejut ketika melihat keluarga besar Anandhi bekerja di tempat Maharving. Rancarang menyngka itu adalah penghinaan besar bagi keluarga Kalyani dan mengatakan Maharving sangat cerdik.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 75, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 74.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 76 yang tayang di ANTV ,minggu 29 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: