Sinopsis Anandhi Episode 76 minggu 29 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 76

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 76" yang tayang minggu 29 mei 2016 menceritakan tentang ,Jagdish Di Penjara.Sumitra Marah sekali mendengar kelakuan Jagdish. Sumitra mengatakan akan membiarkan Jagdish untuk dipenjara dalam satu malam.  Sumitra sangat marah akan kelakuan Jagdish dan dia mengatakan untuk membiarkan Jagdish berada dipenjara untuk satu malam agar dia mendaptkan pelajaran dari kejadian tersebut dan asupaya tidak mengulanginya lagi.Mahavir mengatakan kepada Bhagwati mengenai Sugna. Anandhi sangat senang mendengar kabar tersebut tetapi Bhagwati sangat terkejut.

Sugna meminta Shyam berjanji agar tidak melawan semua perintah orang tuany. Jagdish merasa sangat kesepian. Dia memutuskan untuk berbicara kepada Kalyani.Anandhi mengatakan kalau dia tidak ikut dalam acara Sugna sebagai keluarga. Mahavir mendengar apa yang dibicarakan oleh Anandhi. Bhagwati yang menydari keberadaan Mahavir memarahi Anandhi, dia sangat sedih. Anandhi merasa kalau semua orang pasti merindukany.

Jagdish sangat ketakutan. Anandhi mendapatkan firasat kalau Jagdish sedang dalam kesulitan. kemudian dia mendoakany. Inspektur datang dan memberitahu keluarga Jagdish tentang peristiwa ini. Semua orang panik. Sumitra sangat marah akan kelakuan Jagdish dan dia mengatakan untuk membiarkan Jagdish berada dipenjara untuk satu malam.Sugna mengetahui mengenai Jagdish berada di penjara. Tausa menyindirny. Bhairon kembali ke rumah. Dia sedang bergegas untuk pergi kekantor polisi tetapi semua orang telah kembali. Bhairon memarahiny. Bhairon bertany kepada Sumitra di mana Anandhi.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 76, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 75.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 77 yang tayang di ANTV ,senin 30 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: