Sinopsis Anandhi Episode 77 senin 30 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 77

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 77" yang tayang senin 30 mei 2016 menceritakan tentang , Kisah Pilu Kalyani Diungkapkan Di Depan Anak-Anakny.Dengan tenang Kalyani mencoba menceritakan masa laluny bersama Maharving yang tidak lain adalah paman dari Bhairon dan Vasant. Vasant nampak emosi sesudah mendengar cerita Kalyani dan segera menemui Maharving dengan marah.

Dewan desa memutuskan Maharving untuk menandatangani surat permintaan maaf kepada Kalyani. Maharving merasa terhina dengan kekalahan di Dewan Desa. Maharving membisikan sesuatu bahwa Kalayani tinggal bersamany. namun Kalyani kemudian memutuskan untuk tidak tinggal lagi dengan Maharving. Kalyani meminta Dewan Desa mengizinkan kembali sekali lagi ke rumah Maharving untuk mengambil barang-barang berharga milikny. Dewan Desa menyetujuiny. Kalyani melanjutkan ceritany kepada Bhairon dan Sumitra.

Kalyani mengambil foto dan baju-bajuny. Kalyani menatap dan menbersihkan foto suaminy yang sudah meninggal. Ia teringat janji-janji suaminy yang akan memberikan perhiasan namun Kalyani tidak mau. Kalyani mengingngnkan suaminy cepat kembali. Dengan berkaca-kaca Kalyani membawa barang-barang yang ia ambil dan menunjukan barang-barang yang ia ambil dihadapan para Dewan Desa.

Maharving merasa kurang senang dengan penjelasan barang-barang yang Kalyani bawa, Dewan Desa selalu membela Kalyani dengan alasan suami Kalyani adalah orang baik dan sudah banyk membantu desa. Maharving terus berkata-kata memojokan Kalyani di depan Dewan Desa yang ketika itu berkumpul di rumah Maharving, Kalyani merasa Maharving sangat keterlaluan, dengan tidak berkata-kata ia membalikan badanny dan menampar Maharving.

Kalyani mengatakan ketika itu Bhairon masih umur satu tahun. Di depan semuany Kalyani terus menceritakan masa laluny. Bhairon dan Vasant mendengarkan cerita ibuny dengan meneteskan air mata. Bhairon bersujud didepan ibuny dengan menahan rasa sedihny. Bhairon meminta maaf karena tidak mendengar cerita itu sebelumny. Kalyani merasa tidak akan pernah mengatakan sampai mati namun karena anak-anakny akan meninggalkanny maka itu sangat perlu untuk diceritakan.

Vasant marah mendengar itu semua. Dengan sangat emosi Vasant mengambil senapan dan berteriak memanggil Maharving. Kalyani kaget dan mengatakan kepadany untuk menghentikan Vasant dan melarang Vasant melakukan itu semua. Bhairon mengejar dengan Jibny dan terus menghentikan Vasant namun Vasant terus melajukan Jibny.

Vasant masuk dan berteriak memanggil nama Maharving dan menodongkan senapanny. Maharving kaget dan mencoba ingin menjelaskan. ketika ketegangan terjadi Bhairon datang dan mencegah senapan yang dibawa Vasant. Saat itu datang Anandhi memanggil Bhairon dan Vasant kemudian memeluk Bhairon.
Anandhi menceritakan kejadian semuany kepada Bhairon. Vasant masih sangat emosi dan berusaha menodongkan senapany kepada Maharving. Tiba-tiba Baghwati datang dan mencegah Vasant menembak Maharving dan menjadikan diriny sebagai tameng kemudian membela habis-habisan Maharving karena sudah menyelamatkan jiwa kajan dan keluargany. Bhairon hendak membawa Anandhi pergi dengan membayar semua hutang sekaligus bungany.

Baghwati mencegahny dan menanykan kemana ketika mereka diusir. Vasant masih emosi dan pergi sedang Bhairon dengan sedikit memaksa . ketika Anandhi ingin pergi dengan Jibny. Anandhi menolak pergi tanpa ibuny dan ayahny yang sedang sakit. Anandhi tahu bahwa mereka semua merindukan Anandhi. Baghwati tidak ingin membiarkan anandhi pergi tanpany.

Bhairon bingung dan memohon kepada Baghwati dan menjelaskan bahwa Anandhi saat ini bukan hany sebagai anak mereka tetapi anakny juga.  Bhairon mengatakan bahwa sesunggunhny Maharving tidak sedang membantu mereka namun memanfaatkan mereka untuk membalaskan dendamny dan mempermalukan keluarga besar kalyani. Bhairon juga mengatakan bahwa sesungguhny Maharving adalah paman Bhairon dan vasant.

Bhairon menceritakan semuany kepada Kajan dan Baghwati, akhirny Kajan mengerti kondisi sebenarny begitu juga Baghwati. Anandhi memeluk ayah dan ibuny. Kajan ingin Anandhi bahagia karena ia adalah jodoh Jagdish. Kajan dan Baghwati bermaksud ingin kembali ke rumah Maharving karena jasa-jasany bukan karena uang.Maharving mengatakan dengan jujur dan kemudian mengusir mereka dan mengatakan bahwa ia hany memanfaatkan Anandhi untuk menghina Kalyani. Akhirny mereka tahu siapa sebenarny Maharving. Kajan dan Baghwati kembali ke kampung halamanny sedang Anandhi dibawa Bhairon pulang ke rumah .

Sumitra berusaha menelpon Bhairon yang masih ada dimobil menuju perjalanan pulang. Kalyani nampakny sangat khawatir dengan reaksi Vasant. Kalyani lega mengetahui Vasant dan Bhairon tidak mengalami apapun.Baghwati menatap sejenak rumah mereka. Ia melihat pintu rumah terbuka. Nampakny mereka mengira rumah mereka sudah dijual kepada orang. Kemudian Kajan dan Baghwati mencoba masuk ke rumah dan mendapati Anandhi dan begitu kaget. Ternyta Anandhi diantar oleh Vasant dan Bhairon yang mengambil kunci dan rumah mereka kini kembali lagi. Baghwati meminta maaf kepada Bhairon dan keluarga atas perkataany. Bhairon juga meminta maaf dengan kejadian yang tanpa mereka sadari.

Anandhi sangat bahagia mereka bisa kembali lagi bersama-sama. Bhairon dan Vasant hany bisa menatap kebahagiaan itu dengan rasa haru. Anandhi meletakan patung Dewa Krisna di sebuah meja dan memujany bersama ibuny.Kajan sangat berterima kasih dengan Bhairon dan Vasant. Anandhi memeluk kedua orang tuany dengan rasa haru. Kemudian Bhairon menggandeng Anandhi . Kajan dan Baghwati menatap kepergian putriny dengan terharu bercampur bangga.

Jagdish memberitahukan kepada Sumitra dan Kalyani bahwa Bhairon dan Vasant sudah kembali. Tanpa diduga mereka membawa Anandhi. Sumitra nampak kaget dan langsung memeluk Anandhi. Sumitra sangat senang Anandhi kembali begitu juga Jagdish. Sumitra menymbut Anandhi dengan piring doany. ketika Anandhi ingin di bawa masuk tiba-tiba Kalyani mencegahny. Dengan tatapan penuh misteri Kalyani menatap mereka semua. Anandhi merasa takut dan semuany terkejut melihat Kalyani.

Kalyani memerintahkan semua pekerja berhenti menghias rumah. Kalyani masih bersikeras tidak menerima Anandhi di rumahny. Vasant tetap meminta kepada Kalyani agar menerima dan melupakan segala kejadian masa lalu mereka. Bhairon juga meminta kepada Kalyani dengan penuh hormat untuk dapat menerima  Anandhi. Kalyani memilih pergi dari rumah jika Anandhi tetap harus tinggal bersama. Sumitra tidak mau itu terjadi jadi Sumitra memilih yang pergi bersama Anandhi dan Jagdish serta Bhairon. Vasant ingin pergi juga. Vasant ingin pergi bukan untuk Anandhi namun untuk keadailan dan antara kebenaran dan dan kesalahan.

ketika semua membawa koper untuk bersiap pergi maka Anandhi mencegahny dan karena semua salah Anandhi maka ia merasa ialah yang harus pergi dan bukan siapa-siapa. Anandhi beranjak meninggalkan mereka semua namun tiba-tiba Kalyani yang sejak dari tadi diam dan menangis mencegah Anandhi pergi ke luar. Kalyani mengatakan dengan kepergian Anandhi bukan berarti itu membuat masalah selesai. Kalyani mengatakan Anandhi harus minta izin dahulu sebelum pergi.

Anandhi tetap menangis dan memperhatikan apa yang Kalyani ucapkan. Kalyani merasa Anandhi sudah membuat Vasant dan Bhairon sudah mengatakan apa yang tidak pernah mereka katakan sebelumny.  Jika Anandhi tidak mengizinkan Bhairon dan Vasant pergi dari rumah begitu juga Anandhi juga tetap harus bersama mereka. Artiny dengan izin Kalyani Anandhi diterima kembali ke rumah mereka.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 77, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 76.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 78 yang tayang di ANTV ,selasa 31 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: