Tuesday, May 31, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 78 selasa 31 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 78

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 78" yang tayang selasa 31 mei 2016 menceritakan tentang ,Anandhi Kembali Ke Rumah Jagdish.Syham dan Sughna datang ke rumah Bhairon, mereka terkejut melihat Anandhi telah pulang.Sugna dan Shyam datang ke rumah Bhairon dan mereka terkejut melihat Anandhi telah pulang.

Bhairon, Sumitra dan Jagdish pergi untuk menjemput Sugna. Melihat Asha, Sumitra teringat dengan Sugna. Sumitra berterima kasih kepada Radha karna telah menyyangi Sugna. Tausa menyindir Jagdish karna ditangkap polisi. Shyam berbicara mengatas namakan Tausa tetapi Tausa marah. Bhairon meminta maaf.

Sugna dan Shyam datang ke rumah Bhairon dan mereka terkejut melihat Anandhi telah pulang. Kalyani sangat sedih Vasant dan Bhairon pergi meninggalkan rumah dan dia merindukan suaminy.Semua orang merayakan Diwali. Sumitra mengatakan jika dia sangat merindukan Anandhi. Anandhi menceritakan kepada Sugna tentang orang tuany.

Jagdish menceritakan kepada Anandhi tentang Sunder dan polisi. Anandhi meminta Jagdish untuk berjanji tidak akan mengulangi perbuatany lagi. Anandhi bertany kepada Kalyani apakah dia telah memaafkany? Dan dia berjanji tidak akan keluar rumahya lagi tanpa seijiny. Kalyani tidak menjawabny.

Madan mengatakan kepada Shyam jika dia masih sakit hati dengan sikapny kepada Mahavir karna itu dia tidak bisa bersikap ramah kepada Bhairon dan keluargany. Bhairon meminta Jagdish untuk mempersiapkan barangny dan pergi ke asrama.

Shyam berdebat dengan Bhairon karna dengan mengirimkan Jagdish ke asrama dia akan merasa tidak ada orang yang menyyanginy dan akan memperburuk keadaany. Bhairon setuju dengany.
Tausa mengatakan kepada Madan untuk berbuat sesuatu untuk anakny Sugna

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 78, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 77.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 79 yang tayang di ANTV ,rabu 1 juni 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 78 selasa 31 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email