Sinopsis Anandhi Episode 79 rabu 1 juni (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 79

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 79" yang tayang rabu 1 juni 2016 menceritakan tentang ,Kisah Anandhi Mencari Uang.Anandhi menceritakan kepada Jagdish bagaimana dia bekerja untuk mendapatkan uang. Bhairon menghiburny .Sugna meminta ijin kepada semua orang untuk kembali kerumahny. Asha datang mengambil beras dan Sugna memberikan manisan secara diam-diam.

Anandhi menceritakan kepada Jagdish bagaimana dia bekerja untuk mendapatkan uang. Bhairon menghiburny dan tidak bisa menjawab pertanyan dari Anandhi. Bhairon berbicara kepada DSP mengenai Khazan. Phooli datang menemui Anandhi.  anandhi dan Jagdish pergi ke rumah Sugna. Anandhi meminta Shyam untuk membiarkan Asha melakukan Tika. Ketika Asha akan melakukany dia mendengar suara Tausa.

Shyam menghentikan Tausa yang memarahi Asya. Bhairon mengabarkan kepada Bhagwati dan Khazan jika tanah tersebut sudah kembali kepadany karena Vishnu ditangkap polisi. Sugna meminta Shyam untuk meminta maaf kepada Tausa. Dan Shyam melakukany. Tausa terus memaksa Madan supaya melakukan sesuatu kepada Sugna. Tetapi Madan menolakny dan meninggalkany.

Mahavir menemui Kalyani di kuil. Dengan kasarny dia berkata kepada Kalyani jika anakny lebih mementingkan Anandhi dari pada dia. Kalyani tidak pergi makan. Anandhi menghampiri Kalyani dan membawakan makanan. Kalyani memarahiny. Gehna mencoba berbicara kepada Kalyani tetapi Kalyani memarahiny juga. Tausa meminta Shyam untuk pergi ke Jaipur untuk sebuah pekerjaan. Kalyani pergi ke dapur dan mulai memasak makanany sendiri. Sumitra dan Gehna terkejut. Sumitra berkata supaya dia yang melakukany tetapi Kalyani menolakny. Bhairon melihat kejadian itu.

Bhairon mencoba untuk berbicara kepada Kalyani tetapi dia tidak menanggapiny. Shyam pergi ke Jaipur dan SUgna menjadi sedih. Radha mengambilkan segelas susu untuk Sugna. Tausa menaruh sesuatu di susuny. Asha melihatny. Ketika Sugna sampai di kamarny dia menemukan cicak mati dan susuny d ilantai.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 79, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 78.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 80 yang tayang di ANTV ,kamis 2 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: