Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 112 jumat 6 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 112

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 112ANTV yang tayang jumat 6 mei 2016  becerita tentang ,Ates mengajak Bahar ke rumah mereka untuk menunjukkan bukti tentang video mengapa Ates harus melaporkan Nyonya Edibe. Bahar melihat video itu dengan seksama. Meski dia tahu luka Ates, Namun hati Bahar masih mengganjal.Sementara Mehmet pulang naik mobil dalam keadaan mabuk. dia menyetir dan meluncur dengan cepat di jalan. Sampai rumah pun dia masih terus melaju kencang hingga akhirnya menabrak kolamdi depan rumah. Untunglah mobil Mehmet mobil canggih. Meski bagian depan mobil hancur remuk, Mehmet tidak apa-apa hanya terluka sedikit.

Balon udara pelindung dalam mobil berhasil menyelamatkan Mehmet.Semua orang pun kaget ketika mendengar suara keras diluar. lalu Mehmet turun dari mobil dia masih dalam keadaan setengah sadar dan mengigau nama Hasret. Melihat ini Fulya tampak sedih. lalu Efsun memapah ayahnya ke kamar. Di kamar Mehmet masih memanggil nama Hasret dan Fulya mendengarkan dari balik pintu dengan hati yang teriris. Efsun pun mengelus kening papanya sampai tertidur.

Paginya Efsun mengajak keluarganya ke Yayasan karena Nuran akan mendapat jatah toko di Yayasan untuk sebuah usaha. Tiba-riba mereka mendengar suara Mehmet dan Ates bertengkar. Bahar pun langsung berlari mendatangi mereka. ketika Bahar datang Mehmet langsung pergi. Bahar nampak tidak senang karena Ates terlalu kasar pada Mehmet. Namun Bahar juga bingung harus berbuat apa karena di sisi lain Ates adalah calon suaminya dan di sisi lainnya Mehmet adalah orang yang selalu membantunya. Lalu Bahar pun turun dia semakin bingung lalu menelepon Hasret dan curhat dengan kondisinya.

lalu Ates kembali masuk kantor Yayasan dan bicara dengan Medic. Tiba-tiba saja Salih datang. lalu Ates langsung memegang kerah baju Salih dan hendak menghajarnya. namun Medic yang berada di sana segera mengingatkan agar Ates tenang dulu. Salih tak pernah takut pada Ates, dia menunjuk-nunjuk Mehmet lalu pergi.Muge dan Arda menjenguk ibunya di RSJ. Meski belum pulih benar namun Hulya sudah menunjukkan perkembangan sehingga membuat Muge dan Arda senang.

Hulya menanyakan soal Efsun. Efsun ketika itu sedang on air untuk suatu acara di radio ternama di Turki. Arda lalu membuka aplikasi streaming on air Efsun. Awalnya mereka mendengarkan dengan senang namun lalu mereka terkejut dengan Efsun yang membicarakan soal bibinya Hulya yang menjadi gila karena ditinggal suaminya. Bahkan dari situ Hulya jadi tahu kalau ibunya dipenjara. Hulya pun menjadi kalap dan kambuh gilannya dan dia ingin membebaskan ibunya. Arda segera memegangi ibunya itu, lalu perawat masuk. Karena Hulya terus berontak, akhirnya dia disuntik obat penenang.

Tidak lama lalu Mehmet pun datang. dia memeluk Muge sebentar lalu dia masuk ke kamar Hulya. Hulya masih mnangisi ibunya yang ditangkap. Mehmet pun langsung membelai rambut adiknya dan mnenangkannya. Mehmet mncium rambut Hulya dan Hulya terus mnangis. Hulya meminta kakaknya untuk balas dendam pada Ates. Mehmet lalu pergi.Malam harinya Efsun pulang dari on air. Tak lama Nuran datang ke rumah besar dengan membawa handuk. dia ingin mandi dan Efsun pun mnyuruhnya mandi di bak dalam lama milik Hulya.

Semntara itu info tentang Nyonya Edibe yang ditangkap polisi membuat Hulya bisa berpikiran waras. Semangat balas dendamnya membuat otaknya berpikir lagi. Hulya pun dengan cerdik berhasil mnipu penjaga dan mnguncinya di kamar. Hulya lalu berhasil keluar dari RSJ. Di jalan dia berlari sambil mnangis memanggil ibunya.Mehmet sedang memeriksa berkas di kantor lalu sekretaris memberi kabar ada tamu. Nyonya Hasret. Mehmet kaget dan juga senang. dia berbalik dan melihat Hasret mndatanginya. dia tak mnyangka lalu dia memeluk Hasret. Hasret kembali karena Bahar mnelepon kemarin dan memberi tahu keadaan keluarga Attahan yang semakin hancur.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 112  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 111 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 113 yang tayang sabtu 7 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: