Wednesday, May 4, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 113 sabtu 7 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 113

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 113ANTV yang tayang sabtu 7 mei 2016  becerita tentang ,tidak lama kemudian Mehmet mendapat telepon dari Rumah Sakit Jiwa dan mendapat kabar bahwa Hulya melarikan diri. Mereka lalu bergegas pergi. Hulya tiba di rumahnya. Kakinya lecet karena dia berjalan tanpa alas kaki. Beyza bingung setelah membukakan pintu ternyata yang datang adalah Hulya. Hulya bilang tenang Beyza aku tidak gila aku sudah sembuh. lalu Hulya masuk ke kamarnya. Saat Hulya masuk ke kamar mandi betapa kagetnya dia karena ada Nuran sedang mandi di bak miliknya. Tenang Hulya tenang Hulya mungkin ini hanya halusinasi saja. “ucap Hulya dalam hati”. Hulya berbalik dan satu dua tiga dia berbalik lagi dan masih melihat Nuran berada di sana. Hulya pun marah.

Apa yang kau lakukan disini Nuran? Nuran gugup. dia pun segera memakai pakaian dan pergi.Saat itu Efsun lagi di kamar sedang gym. dia pun turun setelah mendengar suara Nuran. Nuran bilang Hulya sudah pulang dan aku mau kembali ke rumah pondok. Efsun kaget dan tidak lama Hulya turun menemui Efsun. Efsun sangat takut sampai-sampai dia memegang tangan Beyza. Hulya pun mengancam Efsun, kau sudah keterlaluan Efsun. Sekarang aku kembali dan tidak akan kubiarkan kau sewenang-wenang di sini. Lalu Hulya pergi.

Hulya mencari Ates. dia datang ke rumah Ates. Ates sedang melihat video ayahnya. Ates membuka pintu dan Hulya langsung marah-marah pada Ates karena sudah memenjarakan ibunya. Ates juga tidak terima. lalu Hulya segera berlari ke dapur dia mencari pisau dan mendapatkannya dia mengancam Ates dengan pisau. Di saat yang sama Mehmet juga sampai bersama Hasret. Mereka masuk dan melihat Hulya membawa pisau mengancam Ates. Mehmet berteriak agar Hulya berhenti. Hulya semakin stress bahkan lalu menodongkan pisau ke dirinya sendiri. Hasret membujuknya agar membuang pisau itu. Pada akhirnya Hulya pun membuangnya dan memeluk Mehmet.

lalu Mehmet dan Hasret mengajak Hulya pergi.Paginya di rumah Attahan. Semua berkumpul di meja makan. tidak lama Hulya turun bersama Mehmet dan Muge langsung memeluk ibunya. Hulya pun ikut makan bersama. Dan seperti biasa Efsun selalu jadi penjilat dan itu membuat Hulya panas. Hulya pun perlahan memegang roti dan selai pisang. Fulya melihat Hulya emosi dan mengkode agar Hulya tenang. Dan untungnya Hulya kini paska masuk RSJ dia bisa mengontrol emosi dia pun segera mengambil roti dan mengoles selai meski menahan amarah.

Mehmet dan Efsun pergi. lalu dia bicara dengan Fulya. Hulya bilang soal Hasret yang tadi malam bersama Mehmet. Mengetahui Hasret kembali kini ganti Fulya yang hilang kontrol. dia histeris sampai kursi yang didudukinya terjungkir. Hulya berhasil menenangkannya. Fulya pun menangis di pelukan Hulya.Nuran datang ke rumahnya di Gilincik.

dia mengetuk pintu dan Guleser membukanya. Ternyata di dalam sudah ada Ilyas, Sakine dan Bucela yang sedang makan. lalu yang terjadi Nuran dan Ilyas bertengkar. Bucela asik minum teh sedangkan Sakine makan cemilan. lalu Nuran pergi. Ilyas mau menyusulnya namun dilarang oleh Bucela.Siang harinya, Bahar sedang melamun di sebuah restoran. Dari belakang ada yang mengelus rambutnya.. Mama Hasret!! Bahar sangat senang dan memeluk Hasret. tidak lama Efsun dan Mehmet datang. Efsun juga berlagak sok kangen pada ibunya. Lalu mereka makan dan saling bercerita.

Hulya datang ke lapas untuk menjenguk ibunya. dia sangat sedih melihat ibunya berada di tahanan. Mereka pun saling berbincang dan Hulya berjanji akan membalas dendam. Nyonya Edibe memberi sesuatu untuk membalas dendam. Lalu sipir datang karena waktu berkunjung telah habis. Hulya keluar Lapas sambil mengingat kata ibunya tadi. Lali dia datang ke Yayasan. Di sana dia mendengar Medic dan Ates berbincang membicarakan Mehmet. Hulya mendengarkan dari jendela sambil bersembunyi. Sepertinya dia mendapat info baru soal Efsun. Lalu Hulya pergi.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 113  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 112 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 114 yang tayang minggu 8 mei 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 113 sabtu 7 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email