Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 115 senin 9 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 115

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 115ANTV yang tayang senin 9 mei 2016  becerita tentang ,Sementara itu di Gilincik Haret menjadi bahan gosip semua warga. Saat dia keluar rumah semua orang membincangkan dirinya. Hasret pun marah-marah pada semua warga dia juga menagis dan rafika menenangkanya.khirnya Bahar sampai di rumah Ates. dia berteriak marah-marah pada Ates. Ates menjelaskan namun Bahar tetap saja marah. Ates sendiri masih mengharapkan hidup bersama Bahar dengan mengatakan tujuan hidupnya. Namun Bahar telah terlanjur sakit hati dengan Ates dia mengembalikan cincin tunanganya.

Lalu karena Mehmet ingin bangkrut sepertinya rumahnya bakal dibeli orang karena telah ada bagian kepala keuangan attahan holding membawa sepasang suami istri milyader untuk melihat-lihat rumah attahan. Kemungkinan itu adalah jalan satu-satunya untuk membayar hutang perusahaan.Mehmet sendiri menjenguk ibunya dan mengabarkan situasi terbaru. Nyonya Edibe tidak ingin jika rumahnya sampai dijual. dia marah-marah pada Mehmet tapi Mehmet bilang itu adalah solusi agar perusahaan bertahan.

Di rumah attahan sepasang suami istri masih melihat-lihat rumah attahan. Mereka juga masuk ke rumah. Sang istri milyader itu sangat senang. Kemudian efsun mengajak bicara dengan mereka. Efsun membicarakan yang jelek-jelek tentang rumah attahan sehingga milyader itu jadi tidak jadi tertarik membeli rumah attahan. Mereka pun pergi. Hari itu Bucela kembali ke bengkel salih. dia bilang ke salih bahwa kini kondisi Mehmet emir telah bangkrut. Namun ada yang aneh ini dengan Bucela,Kemudian Hulya datang ke toko emas. dia berniat menjual emas-emasnya karena sekarang kondisi keuangannya sedang sulit. Saat itu dia bertemu dengan temannya dan Hulya gengsi dia tidak jadi menjual emasnya.

dia menunggu temanya pergi. Temannya itu kemudian membeli kalung emas dan kemudian pergi.Lalu Hulya mengeluarkan perhiasan cincin berlian dan menjualnya. Sang penjual kaget kok Hulya sampai menjual barang-barang berharga. Hulya pun kembali mengeluarkan beberapa perhiasan lain. dia menjual semuanya. Setelah itu dia menemui Mehmet. Mereka kemudian naik mobil bersama. Di dalam mobil itu Hulya memberikan uang hasil jualan perhiasan ke kakaknya.Muge menjadi bahan cibiran teman-temannya karena perusahaan keluarganya bangkrut. Muge marah-marah saat itu Benz pun datang dan menenangkan Muge. Muge yang lagi kesal juga malas bicara dengan bens. dia pun membayar pesanannya dan pergi meninggalkan bens.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 115  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 114 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 116 yang tayang selasa 10 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: