Friday, May 13, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 119 jumat 13 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 119

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 119ANTV yang tayang jumat 13 mei 2016  becerita tentang ,Saat itu efsun dan nuran mengikuti Bucella. Mereka saat itu melihat bucella yang sedang bersama laki laki yang mereka temui di penjara saat di interogasi. Laki laki tersebut bernama salih yang tidak lain adalah lelaki yang mengharap cinta dari bucella.Sementara itu ,Nuran dan Efsun pun bersembunyi di balik kincir air dan tetap terus mengamati pergerakan dari bucella. Sesudah itu bucella pun pergi meninggalkan tempat tersebut. Kemudian di kantor polisi datang lah guleser yang memang sudah di panggil oleh ismail beberapa waktu yang lalu.

Guleser pun di tanya tentang keterlibatan mehmet emir attahan berhubungan dengan tuan Yusuf. Kemudian tentang osman yaitu suami guleser yang berniat menghabisi mehmet waktu itu. Guleser pun mengatakan apa yang dia tahu soal mehmet dan usman kemudian guleser boleh pulang.sedangakan Mehmet dan Ates pulang ke rumah besar. Dan pada saat itu di rumah ada Fulya dan Bahar. tidak lama kemudian mehmet di hubungi oleh hasret. Sementara itu Fulya mengantar Ates dan bahar ke depan.

Kemudian efsun dan nuran sudah kembali ke rumah Gilincik namun tidak lama kemudian bucela juga pulang. Nuran pun langsung marah marah pada bucella. Ilya pun menyuruh istrinya untuk tenang. namun efsun justru ikut ikutan menyulut emosi nuran dan nuran pun langsung ceriwis dengan Bucella yang sedang bersama salih.Disisi lain mehmet mendatangi butik hasret dan kemudian mereka berdua jalan jalan di wilayah yayasan. Namun hasret pun terlihat sedih ketika berbincang dengan mehmet.

Sementara di gilincik sakine datang dan sakine bersama nuran dan efsun berbincang di luar untuk membicarakan maslaah yang terjadi. Sakine pun melihat makan yusuf yang sudah di gali oleh buldoser. Guleser pulang dengan wajah sedih dan menceritakan semua sampai membuat nuran marah namun efsun justru membela ismail.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 119  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 118dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 120 yang tayang sabtu 14 mei 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 119 jumat 13 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email