Sunday, May 15, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 120 sabtu 14 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 120

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 120ANTV yang tayang sabtu 14 mei 2016  becerita tentang ,Mehmet mengajak Hasret makan bersama di restoran mewah. Mereka sampai namun dari belakang ada seorang yang mengamati mereka dan menfoto mereka diam-diam.

kemudian Mehmet dan Hulya ngobrol sambil memesan makanan. Mehmet memberitahukan masalah soal Bahar Ates dan Efsun dimana telah banyak yang tahu kalau Ates memanfaatkan Efsun untuk menjatuhkanku. Bahar dan Efsun telah tahu itu. Bahar sendiri sekarang malah punya masalah dengan keluarganya dia tadi ngamuk sampai tangannya terluka akibat pecahan kaca. Kemudian mereka makan.

Sementara Efsun mendatangi rumah Ismail dan menemui Bahar. Bahar membukakan pintu dan Efsun masuk padahal belum dipersilahkan. Efsun sok merasa dia berhak ditempat ini. dia marah-marah dan merendahkan Bahar. Bahkan dia malah mengusir Bahar dari rumah kekasihnya. Efsun menggeret Bahar sampai di luar. Mereka bertengkar di luar dan untunglah ada tetangga Ismail yang melerai mereka.

kemudian Bahar diajak masuk ke rumah tetangga itu dan pintu dikunci. Efsun masih emosi dan meneriaki Bahar! Dia bahkan menendang pintu rumah tetangga agar dibuka. Namun Bahar dan tetangga Ismail tidak ingin membuka. tidak lama Ismail datang.. apa yang kamu lakukan Efsun! Ko kayak orang liar tidak punya sopan santun. Efsun berbalik marah pada Ismail setelah tahu Ismail membawakan buah dan makanan untuk Bahar.

kemudian Ismail mengetok pintu rumah tetangga tetangga. Ini saya Ismail tolong bukakakan pintu dan Ismail dibukakan pintu. Bahar keluar namun dia malas meladeni Efsun. Setelah menyaoa ismial dia kembali masuk ke rumah Ismail. Efsun ingin menyusul namun dihalangi oleh Ismail. Mereka kemudian berdebat di luar. Efsun yang marah malah berteriak dengan keras dan bilang ke semua tetangga bahwa Ismail dan Bahar telah berbuat tidak senonoh karena serumah sebelum nikah. Melihat Efsun kelewatan Ismail emosi dan meninggalkannya masuk ke rumah. Efsun sendiri kemudian menangis termihik-mikih setelah ditinggal Ismail.

kemudian malam itu Nuran dan Sakine ingin ke gilincik. Saat itu bucela keluar rumah ingin pergi sebentar. Nuran melihat bucela dengan jijik dia malas ketemu bucela. Dan mereka saling adu mulut dijalan – Sakinelah yang menjadi penengah mereka. kemudian Nuran dan Sakine masuk ke rumah gilincik.

Di dalam rumah ilyas masih baringan di sofa. Nuran mengucap salam. kemudian tidak tahu kenapa mereka malah memarahi guleser dan menyuruhnya segera membuatkan teh. Guleser membuat teh ditemani Sakine. Nuran kemudian meminta maaf pada ilyas dan ingin mengusap wajah suaminya dengan air namun ilyas kayak tidak ingin gitu. dia menghindar dari belaian Nuran. Mereka malah bertengkar. Nuran merasa tidak dibutuhkan disini dia memilih pulang.

Sementara di rumah Ismail. Bahar dan Ismail berbincang di dalam membahas tingkah Efsun yang keterlaluan tadi. Ismail sendiri memberi semangat kepada Bahar agar tabah menghadapi cobaan dalam hidupnya. Ismail menyentuh lengan Bahar sebagai tanda dia mendukung Bahar. Bahar tersenyum pada Ismail.

Sisi lain di sebuah ruangan kantor Fulya menemui seseorang perempuan. Sepertinya ini sebuah kantor intelijen swasta. Oh jadi Fulya rela membayar intel untuk memata-matai suaminya, kemudian perempuan tadi memberi berkas berisi foto-foto Mehmet dan Hasret saat makan bersama di restoran. Fulya meneteskan air mata setelah melihat foto itu.

Kemudian di kantor Attahan. Mehmet telah kembali ke kantornya dia kemudian didatangi Ates yang memegang 25% saham perusahaan. Mereka membicarakan soal perusahaan setelah itu mereka membicarakan Bahar yang mulai kerja lagi disini. Dan Ates  kemudian pergi.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 120  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 119dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 121 yang tayang minggu 15 mei 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 120 sabtu 14 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email