Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 121 minggu 15 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 121

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 121ANTV yang tayang minggi 15 mei 2016  becerita tentang ,Di saat yang sama Bahar telah mulai bekerja. dia berpapasan dengan Onur. Onur kini telah memiliki posisi penting di Attahan holding. Onur kemudian menjabat tangan Bahar. selamat ya kamu telah bekerja lagi disini. Saat itu Ates melihat mereka.

Setelah itu Onur menelepon Efsun dan memberi tahu kalau Bahar bekerja di Attahan holding lagi. Onur ini kan dulu bisa kerja disini karena jasa Efsun jadi dia punya kesepakatan dengan Efsun.  saat itu Efsun ingin ke rumah pondok. Setelah sampai ke rumah pondok Efsun bicara soal masalah mereka pada Nuran. Satpam mendekati pelan-pelan dan mendengarkan pembicaraan mereka sambil berlagak mengecek pintu pagar.

Kemudian di kantor Attahan hokding Fulya datang masuk ke ruangan Mehmet. Mehmet agak kaget kok Fulya mendatanginya. Mereka bicara dan Fulya kemudian memberikan berkas kepada Mehmet. Mehmet membukanya dan isinya adalah foto-foto saat Mehmet dengan Hasret bertemu di restoran. Mehmet sendiri memeluk Hasret dari belakang. Kali ini Fulya lebih tenang dia tidak emosian lagi kayaknya dia telah siap dengan segala resiko bahkan diceraikan sekalipun.

Efsun juga sampai ke Attahan holding setelah mendapat kabar dari Onur. dia masuk bersua dengan Ates di dalam namun tidak menyapa. Efsun langsung ke atas mencari Bahar. Saat itu Bahar sedang bicara dengan seniornya. Efsun masuk dan marah-marah. dia menyuruh atasan Bahar pergi karena dia adalah anak dari Mehmet emir Attahan.

kemudian Efsun ngomel-ngomel pada Bahar. Apa lagi yang ingin kamu rebut dari Bahar. kamu telah merebut Ates. Ibuku kamu dekati Ismail juga, kini kamu berhasil mengambil hati ayahku.. apalagi yang kamu ingin Bahar? Saat Efsun ngomel dengan Bahar kemudian tidak lama Ates datang. Bahar tidak ingin terlibat lebih dia memilih diam dan pergi namun Ates memegang tangan Bahar sehingga Efsun menyindir Bahar lagi.

tidak lama Mehmet tahu ada ribut-ribut. Ada apa ini? Ates menjelaskan semuanya. Mehmet bilang ke Efsun kamu ingin buat masalah apalagi Efsun? dia membentak anaknya itu menyuruh masuk ke ruangannya. Mehmet kemudian juga pergi. Bahar juga memilih konsen ke pekerjaannya dengan kembali ke ruangannya.

Kemudian Mehmet di ruangannya memarahi Efsun lagi. Bahar bekerja disini bukanlah urusanmu Efsun. saya yang memutuskan. Efsun berusaha membela dengan mengatakan ayahnya pilih kasih. Namun Mehmet ini telah mulai tidak sabar dengan tingkah Efsun yang selalu bikin masalah dia menyuruh Efsun segera pergi dari kantornya daripada dia semakin marah.

Kemudian di rumah Attahan. Fulya yang telah kembali dari kantor Mehmet segera memberesi barang barangnya dan memasukkan ke koper besar. dia keluar dari kamar. dia ingin pergi karena telah tidak ada artinya disini. dia sangat sedih namun berusaha tegar. Saat keluar Hulya mendekatinya. Fulya menjelaskan semuanya dan mereka berpelukan. kemudian Fulya turun ada Beyza dan Adile di bawah. Fulua memeluk mereka dan mengucap salam pisah.

kemudian Fulya keluar dan beyza membawakan barang keluar. di luar telah ada taxi. Fulya mengelus pipi Bezya dan masuk ke taxi. dia sempat melihat rumah besar untuk terakhir kalinya kemudian taxi jalan.Setelah taxi Fulya pergi datanglah taxi yang ditumpangi Efsun. Efsun turun kemudian dia masuk ke rumah dengan memendam amarah. dia kemudian bercerita dengan Nuran dan marah marah menghina Mehmet dan ngobrol macem macem soal Mehmet. Saat itu satpam diam diam mendengarkan mereka dan merekam dengan kameranya.

kemudian satpam itu menemui Hulya dan memberikan rekaman itu kepada Hulya. Hulya tersenyum senang karena telah mendapat bukti kuat untuk menyingkirkan Efsun. Hulya bilang kini tiba saatnya kamu hancur Efsun.Kemudian di Attahan holding. Bahar pulang kerja. Ates telah menunggu di luar. Ates mengajak bicara Bahar. dia menjelaskan kepada Bahar tentang isi hatinya lagi.. lagi dan lagi namun Bahar hanya diam kemudian dia pergi meninggalkan Ates.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 121  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 120 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 122 yang tayang senin 16 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: