Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 122 senin 16 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 122

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 122ANTV yang tayang senin 16 mei 2016  becerita tentang ,Di rumah attahan, efsun pun masuk ke kamar Beyza dan kaget karena semua bajunya pindahdi kamar Beyza. Efsun pun langsung menggantung mantel yang sedang di pakai Beyza hingga membuat Beyza sangat ketakutan.Hulya pun tidak terima jika kakaknya menerima Efsun lagi di rumah mereka, dia pun marah dan mengatai efsun .Karena Hulya sangat marah ,ia terus memarahi efsun . Ketika itu hulya bersama sutan dan sutan pun mengancam hulya agar tidak sembarangan dengan Efsun.

Hulya pun langsung masuk kamar dan mengambil foto ibunya yang pecah dan berjanji akan menghancurkan efsun. Moge pulang dengan keadaan tidak seimbang dan efsun pun menolongnya dan membawanya ke kamar dan menyelimuti moge dengan selimut.Hulya pun masuk ke kamar efsun dan langsung membekapnya dengan bantal dan tidak tahu jika itu adalah moge anaknya sendiri. tidak lama kemudian efsun pun datang dan hulya sangat kaget dan langsung membuka bantal tersebut.

Efsun pun langsung berteriak memanggil ayahnya dan Moge pun langsung memeluk pamannya tersebut dan sangat takut dengan ibunya. Efsun pun memberitahu Sutan dan sutan pun datang ke rumah attahan.Efsun juga mengusir penjaga rumah pondok orang tuanya dan sutan akan tinggal ditempat itu. Sedangkan bahar sendiri selalu di hantui mimpi buruk tentang ibunya.

Sementara Hulya mengurung diri dan menangis di kamar dan ia kaget sesudah melihat sutan masuk kamar dan mengancamnya.Efsu pun datang ke tempat ismail ternyata disana udah ada bahar dan Ates dan mereka pun langsung pergi sesudah ada efsun. Namun efsun menangis dan langsung pulang sesudah berdebat dengan ismail.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 122  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 121 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 123 yang tayang selasa 17 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: