Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 123 selasa 17 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 123

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 123ANTV yang tayang selasa 17 mei 2016  becerita tentang ,Bahar yang kecewa dengan semuanya, ahirnya pergi meninggalkan Istambul, rasa sedih akan sepeninggalan ibunya membuat Bahar ingin melupakan semua kenangan yang ada di Istambul. Dan ingin menjauh dari semua orang yang telah membuat ia kecewa .

Selain itu karena hubungan dirinya dengan Efsun yang tidak kunjung harmonis, adalah salah satu alasannya untuk meninggalkan Istambul. Akan tetapi ,ternyata Bahar meninggalkan Istambul tidak sendirian, dirinya ditemani oleh Ates sang kekasihnya dan itu membuat dirinya semakin sayang dengan ates karena ia sangat perduli dengan bahar .

Karena sepeninggalan Nuran ditambah dengan kepergian Bahar, kini keadaan Efsun semakin menyedihkan saja. Sementar itu hubungan Mehmet dan Hasret semakin erat dan mesra, namun sayang kisah cinta mereka yang kembali bersatu harus kandas lagi karena Fulya yang ternyata sedang hamil.

Karena mengetahui anak yang dikandung Fulya adalah anak kandung dari Mehmet, Hasret menginginkan Mehmet untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut dan menjadi ayah dari bayi yang sudah dikandung oleh Fulya. Dan ini membuat cerita semakin menarik .

Efsun yang sedang menangis dan sedih karena ditinggal oleh Bahar, dia jalani dengan penuh perhatian, bahkan juga Efsun kini benar benar tidak berdaya lagi sesudah kepergian Bahar dari Istambul ,ia merasa ada yang kurang dan tidak semangat seperti biasanya. Sedangkans Huliya masih terus saja mengganggu Efsun, namun untungnya ada Sutan yang selalu menjaganya.

Sinopsis Efsun dan Bahar, bahkan selang beberapa hari kondisi Efsun memburuk, ia demam tinggi hingga beberapa kali pingsan, akhirnya Efsun pun dibawa ke Rumah Sakit untuk menjalani pemeriksaan. Sedangkan Mehmet dan Hasret memutuskan untuk menyusul Bahar ke Kibris untuk bisa mengajaknya pulang demi kesumbuhan Efsun.

Melihat Mehmet pergi dengan Hasret, Fulya pun kesal sekali bahkan dirinya kembali masuk Ruamh Sakit dikarenakan depresi berat. sedangkan keadaan Efsun makin hari makin kritis, di dalam rs tersebut juga terlihat Ismail yang juga datang untuk menemaninya. Tidak lama kemudian Bahar dan Ates pun datang untuk menjenguk Efsun.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 123  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 122 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 124 yang tayang rabu 18 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: