Wednesday, May 18, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 124 rabu 18 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 124

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 124ANTV yang tayang rabu 18 mei 2016  becerita tentang ,Sesudah sekian lama mengganggu Efsun, kini Huliya mencoba untuk bisa meracuni pikiran Bahar. Kelelahan bermain dengan Sakine dan Gulezer, tiba-tiba Efsun pun pingsan.Inilah sinopsis Efsun dan Bahar selengkapny, tidak lama akan kedantanganny, kini Bahar terus saja menangis disamping Efsun yang tidak sadarkan diri, sedangkan yang ada di bayangan Efsun diriny tampak berjalan disebuah hutan yang lebat dan berjalan seorang diri.

Tidak lama kemudian sang dokter kembali melakukan segala sesuatu agar Efsun bisa kembali sadar, sedangkan di luar ruangan, seluruh keluarga menunggny dengan cemas. Sesudah Bahar keluar ruangan dan mengatakan kalau kondisi Efsun kini lebih baik dan dia sudah sadar, akhhirny seluruh keluarga nampak gembira, bahkan Ismail pun berkaca-kaca.Pada saat Efsun masih sehat dulu kala, Huliya selalu saja mengganggu Efsun, namun karena kini keadaan Efsun yang tidak lagi memungkinkan untuk diganggu, Huliya berganti menggangu bahar.

Sinopsis Efsun dan Bahar, karena Efsun mendengar pembicaraan antara Huliya dan Bahar tersebut Efun pun langsung saja menghardik bibiny tersebut.Sesudah mendapatkan laporan dari Efsun akan perilaku yang ditunjukkan oleh Huliya, tidak lama kemudian Mehmet mengusir Huliya dari rumahny, mendengar ibuny diusir dari rumah besar, Arda tidak terima dengan apa yang sudah dilakukan Mehmet kepada ibuny, namun apa yang bisa diperbuat Arda, diriny hany bisa pasrahs menerima keadaan yang ada.

Sesudah sekian lama dirawat, akhirny Efsun pun diperbolehkan untuk pulang namun, harus berada di rumah peristirahatan untuk memulihkan keadaanny. Sinopsis Efsun dan bahar, Efsun pun menikmati kebersamaanny dengan Bahar, bahkan juga mereka bermain mainan yang dulu waktu mereka kecil sering dilakukanny.Hasret dan Ates pun tersenyum melihat mereka yang kembali baikan dan juga wajah kebahagiaan terpancar dari wajah bahar dan Efsun. Sesudah lama bermain Efsun pun merasa kelelahan pada saat diriny bermain dengan Sakine dan Gulezer dan tiba-tiba Efsun pingsan.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 124  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 123 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 125 yang tayang kamis 19 mei 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 124 rabu 18 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email