Wednesday, May 18, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 125 kamis 19 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 125

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 125ANTV yang tayang kamis 19 mei 2016  becerita tentang ,Pagi itu di rumah pondok nuran telah bangun. dia membuka tirai jendela dan melihat ada seorang polisi yang sedang berjalan memeriksa seputar rumah pondok. Nuran bingung dan memanggil ilyas. Ilyas langsung keluar namun polisi telah terlanjur tahu ada semacam gundukan di dekat rumah pondok. Namun polisi ini malah senyam senyum sendiri. Ga tahu kenapa? Mungkin dia polisi yang tak bersih dia ingin memanfaatkan kesempatan ini. Polisi itu kemudian pergi.

Sementara di dalam rumah besar semua orang dengan berkumpul di meja makan. Hayo.. meja makan ini lagi meja makan yang mengandung hawa panas lagi. benar kan. Hulya baru aja datang langsung marah-marah dengan efsun. dia semakin muntab karna wajahnya ada di headline media terkenal Turki.

Sementara itu Salih diperiksa lagi ismail di kantor polisis. Ates juga datang ke sana. Pengakuan salih membuat ates emosi dan masuk ke ruang pemeriksaan. Namun ismail segera menenangkan ates karna ini ialah tugas polisi bukan tugas ates. Ismail sendiri kayaknya telah pengalaman menghadapi orang kayak ates gini dia terlihat santai saja tuh. Setelah itu ates pun menjenguk Mehmet yang berada di dalam sel. Ates bilang dia akan memperjuangkan kebebasan mehmet bagaimanapun caranya.

Tak lama Salih keluar dari kantor polisi dan menuju parkiran. dia mengamati mobil ates sebentar. Dan kayaknya dia ingin berniat buruk pada ates. dia pun pergi.

Kemudian di kantor polisi datanglah hulya. Di kantor telah ada fulya yang dari semalam menunggu suaminy. Ates menemuiny mereka dan meminta bersabar. Sementara hasret bahar ngeteh di depan butik mereka juga berdoa semoga mehmet baik saja. Saat ates menelepon bahar di mobil. Serampung menelepon bahar ates pun lanjut jalan. Tiba-tiba saja rem mobilny blong dan dia tidak bisa mengendalikan mobilny. Mobil ates oleng hingga tak terkendali. Mobil ates pun meluncur deras jatuh ke jurang laut.

Bahar saat yang lagi berjalan bersama hasret tiba-tiba berhenti hatiny berdegup. dia merasakan sesuatu yang tidak enak. dia merasa lemah dan dipapah Hasret masuk ke butik. Hati bahar merasakan suatu yang buruk terjadi pada kekasihny. Oh. itulah rasa cinta. hati yang saling cinta pastilah bisa merasakan kalau hati pasanganny ada sesuatu.. apa ya namany semacam insting hati gitu kali ya. nah kamu sobat infosinopsis.com kamu bisa merasakan ga atau pernah merasakan hatimu berdegup saat kekasihmua ada suatu masalah. kalau tidak. berarti mendingan segera akhiri aja he he karna berarti itu bukan cinta sejati

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 125  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 124 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 126 yang tayang jumat 20 mei 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 125 kamis 19 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email