Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 126 jumat 20 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 126

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 126ANTV yang tayang jumat 20 mei 2016  becerita tentang , Pada edisi sebelumny Ates jatuh ke jurang laut karna rem mobilny blong. Jadi sebelumny penyebab rem mobil blong itu adalah salih. Salih menyuruh anak buahny untuk menylahi mobil ates dengan merusak rem bagian bawah.Sementara itu Bahar yang merasakan sesuatu pada ates tampak diam bingung. Rafika lalu memberiny air putih agar bahar lebih tenang.

Sementara itu Efsun pergi ke rumah pondok dimana bucela ilyas dan nuran sedang sarapan pagi. lalu satpam rumah besar yang kemarin  mendatangi rumah pondok lagi. Ada kiriman yang datang untuk nuran demirci. Kiriman itu kayak guling besar gitu dibungkus plastik tebal.Sekeluarga bingung isiny apa lalu mereka membawa masuk dan membukany. Isiny adalah gulungan karpet yang untuk membungkus mayat yusuf dulu. Mereka pun bingung itu pasti kiriman dari salih.

Sisi lain di lokasi kecelakaan ates polisi sudah berkumpul bahkan ada yang menyelam ke laut. Ambulan juga dipersiapkan. lalu regu perenang menemukan dompet ates dan akhirny diketahui yang tercebur di sungai adalah ates kerman. Namun ates sendiri tidak ditemukan. Waduh gimana ni. kak ates dimana ya. semoga aja kak ates selamat.lalu si gundul mendapat info soal kecelakaan ates ini. lalu dia melapor pada ismail. Ismail pun memberitahu kabar buruk ini kepada bahar.

dia mendatangi butik hasret. Ismail pun bilang ke bahar bahwa mobil ates ditemukan tercebur di jurang laut namun sampai saat ini ates belum bisa ditemukan. Bahar langsung ambruk dia histeris menangis. Bahar pun langsung mau melihat lokasi kejadian dia berharap ates masih bisa diselamatkan. Jiwany hancur wajahny murung.bahar pun dipapah Hasret menuju mobil ismail. Lalu mereka pergi ke lokasi. Di mobil bahar hany menangis sedih. Efsun juga mendapat kabar itu dia pun juga bergegas ke sana

Sementara di lokasi mobil ates sudah berhasil diangkat dengan bantuan alat besar. Bahar sampau dan melihat mobil ates. dia semakin histeris tidak karuan. Ismail dan Hasret berusaha menenangkanny. tidak lama efsun datang dia pun ikut histeris namun dia lebih tenang. Bahkan efsun membantu bahar agar dia tetap tenang.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 126  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 125 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 127 yang tayang sabtu 21 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: