Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 127 sabtu 21 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 127

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 127ANTV yang tayang sabtu 21 mei 2016  becerita tentang ,Di kantor polisi mehmet juga diberitahu bahwa ates kecelakaan dan mobilny jatuh ke jurang. Kabar itu membuat mehmet menjadi frustasi kemudian si gundul memerintahkan anak buahny membuka sel. Si gundul pun mendekati mehmet emir dan bilang polisi sedang menyelidiki kasus ini.

Sesudah itu si gundul menuju lokasi kecelakaan ates dia pun menemui Ismail. Si Gundul mengatakan dari info mehmet kemungkinan salih terlibat dalam masalah ini. Sementara bahar masih sedih dan berpelukan dengan efsun di lokasi juga. Efsun ini ya kalau adikny sedih dia tidak tega juga. Mulany bahar tidak mau pulang tapi sesudah dibujuk semua orang akhirny bahar pun mau pulang. dia kembali ke rumah dan ditemani Hasret. Bahar terus menangis sampai di rumah dia memeluk bingkai foto ates dan terus menangis dan berdoa. dia membayangkan kenangan selama ini bersama ates.

Di rumah attahan semua keluarga melihat berita tentang kecelakaan ates. Hulya sendiri tidak tahan dengan berita itu kemudian dia merebut remot dari Muge dan mematikanny. Mereka sedih karena ates adalah harapan untuk membebaskan mehmet.

Sedangkan di rumah pondok efsun juga bersedih ditemani oleh nuran dan ilyas juga Bucela. Tak lama ternyta hasret dan Bahar kesana. Sepertiny bahar tak kuat menahan derita ini. Ates belum diketemukan sampai sekarang. Bahar bahkan mengira ates sudah meninggal. Bahar kemudian duduk ditenangkan oleh ilyas. Sementara itu Nuran ke dapur untuk memasak air guna membuat minuman hangat. Saat itu efsun juga ikut nuran ke dapur. Di dapur efsun juga sedih dan berpelukan dengan Nuran.

Paginy Nuran dan Sakine berdoa di sebuah tempat. Ga tahu ni mereka berdoa di mana. Mereka memohon kepada Tuhan tapi kok berada di suatu tempat gitu ya kayak sebuah makam gitu. Kok mereka ga berdoa di masjid ya. Yang berdoa ga Cuma sakine dan nuran saja ada beberapa orang berdoa di tempat itu juga. Nuran sakine kemudian mengitari makam tersebut beberapa kali. kemudian mereka pun pergi. Nah akhirny kita tahu tempat itu ada tulisan HZ. Yusa. A.S Kabri. Sebentar ya sobat nanti aku cari tahu dah tempat ini.

Sedikit prediksi aja sih mungkin muslim di Turki sana juga ada muslim campuran mungkin kalau istilah di Indonesia muslim kejawen. Jadi intiny mereka percaya kepada Tuhan YME tapi juga masih menjalani tradisi. kayakny lho. silahkan cari info sendiri dulu ya bagi sobat yang mau lebih ingin tahu

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 127  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 126dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 128 yang tayang minggu 22 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: