Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 128 minggu 22 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 128

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 128ANTV yang tayang minggu 22 mei 2016  becerita tentang ,Sementara itu efsun ke attahan Holding. dia rame dengan atasanny dan saat keluar dia berpapasan dengan Onur. Kemudian usai bicara dengan Onur dia pergi dan malah bertemu dengan  Hulya dan Arda. Hulya Arda tidak urus dengan efsun karena mereka akan ada rapat penting. Dan karena Mehmet masih berada di dalam sel dan Ates belum ditemukan maka Hulya kini yang berada di pucuk pimpinan. Onur ternyta ada dalam bagian rapat. Dan dalam tersebut Hulya mengubah kebijakan penting dalam perusahaan tanpa sepengetahuan mehmet. Namun para anggota rapat tidak bisa menolak keputusan Hulya.

Sementara polisi di bawah pimpinan ismail masih mencari ates belum diketahui apakah ates masih hidup atau sudah meninggal. Hari itu dompet ates ditemukan juga cincin pertunangan ates.Kemudian rampung rapat Hulya meninjau lokasi yayasan bersama seorang pengacara. Sepertiny dia  ingin mengembalikan yayasan ke proyek semula yaitu pembangunan hotel nan megah. Saat itu medic melihat kemudian memanggil Hulya. Mereka pun adu mulut dan Hulya bilang aku sekaranglah penguasa Attahan Holding.

Hulya kemudian masuk ke butik hasret disana ada bahar yang tampak masih sangat sedih. Hulya bilang turut berduka dengan kabar ates kecelakaan. Kemudian Hulya bilang ke Haset bahwa kalian harus segera mengemasi barang karena aku sekarang adalah pemilik tunggal saham attahan. Dan aku akan mengembalikan proyek hotel. Bahar emosi karena dia yakin ates masih hidup dan berhak atas keputusan perusahaan. Hulya pun pergi.Sementara Fulya menemui suaminy di sel. dia sangat kawatir dengan mehmet. dia pun juga mengabarkan soal tindakan Hulya. Mehmet pun emosi.

Kemudian bahar mendapat telepon dari ismail kalau ada barang-barang ates dtemukan. dia pun segera ke sana bersama efsun. kemudian ismail memberikan barang-barang itu. Bahar langsung mengambilny dia menangis mengenang ates. Efsun sang kakak juga bersedih dia terus mendampingi bahar dan melihatny dari belakang. Malamny efsun menemui Onur di sebuah restoran. Sepertiny atas jasa Onur efsun mendapat uang dari perusahaan dan Efsun memberi Onur hany du lembar. Ga tau tuh berapa jumlahny sedangkan efsun mengambil segepok. kemudian efsun pun pergi.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 128  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 127 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 129 yang tayang senin 23 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: