Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 129 senin 23 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 129

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 129ANTV yang tayang senin 23 mei 2016  becerita tentang ,Malam itu di rumah attahan Hulya berdebat dengan Fulya soal kebijakan perusahaan. Fulya menganggap bahwa status mehmet belum final dan kabar ates juga belum dipastikan meninggal. Jadi tidak etis jika Hulya sok sewenang-wenang. Eh Hulya malah marah dan berkata aku adalah penerus tunggal keluarga attahan.Kemudian Efsun ke rumah pondok dan bertemu dengan Nuran. Mereka di depan bisik ngomongin sesuatu. Kemudian bucela keluar. Bucela curiga dengan mereka. Bucela menyuruh semua masuk dan meminta tas yang dibawa efsun.

Di dalam ilyas dan bahar sudang menunggu untuk makan malam. Bahar sendiri wajahny masih terlihat sedih. Kemudian telepon Bahar berbunyi dari ates. Semua orang bingung. Bahar juga bingung. Mulany bahar enggan mengangkat namun akhirny dia mengangkat namun tak bicara sepatah katapun. Sedangkan nuran komat kamit berdoa. kemudian bahar bilang ates sudah ditemukan. Bahar kemudian bergegas ditemani ilyas sedangkan nuran dan efsun di rumah.

Sementara itu Bucela ke bengkel salih. Saat itu salih sedang memarahi anak buahny yang memotong rim mobil ates. Bucela jadi tahu bahwa kecelakaan ates adalah tindakan salih. Kemudian Bucela memberi uang yang Salih minta. Namun karena Salih terlalu busuk sifatny Bucela pun memberikan uang itu dengan menaburkanny berkali kali. Uang itu yang dicuri efsun.kemudian efsun dan Nuran akan menyusul bahar. Tiba tiba dia diteriaki oleh Hulya. kemudian semua keluarga mendatangi efsun. Efsun ketahuan mencuri uang perusahaan bersama Onur karena tadi ada anak buah Hulya yang melapor.

Kemudian di rumah sakit. Bahar datang ia pun diberitahu kamar ruangan ates. Ates mengalami koma. Jantung bahar dag dig dug saat itu. Ismail juga menemami bahar. Kemudian saat pintu dibuka bahar melihat ates terbaring, ia langsung mendatangi ates. Ates dalam kondisi kritis dan hany keajaiban yang bisa membuatny hidup kembali.

Sementara di halaman rumah attahan perdebatan terus terjadi hingga kemudian Bucela datang dan membela efsun dan Nuran. Bucela malah adu debat dengan Hulya hingga kemudian Bucela ingin menampar Hulya. Bahkan kemudian gantian Arda ingin menghajar Efsun. Namun kubu masing-masing akhirny bisa menahan diri dan semua masuk rumah masing-masing.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 129  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 128 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 130 yang tayang selasa 24 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: