Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 131 rabu 25 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 131

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 131ANTV yang tayang rabu 25 mei 2016  becerita tentang ,Sisi lain di butik hasret terpaksa memPHK anak buahny karena gedung akan dibongkar oleh attahn Holding versi Hulya. Sesudah semua dikemas hasret memberikan pesangon pada bekas pekerjany. dia kemudian bersama rafika keluar dan mengunci pintu butik. Hasret sangat sedih karena meski hany sebentar butik ini memiliki kenangan dan harapan. kemudian mereka pulang dan turun tangga tiba-tiba barang bawaan hasret terjatuh semua manik manik dan payet tersebar. Untunglah ada beberapa anak yang tingga; disana dan membantu Hasret mewadahi kembali payet dan manik.

tidak lama Hulya datang dnegan sombong dia pun tidak menghiraukan kesusahan Hasret. Hulya kemudian naik ke tangga.Di Rumah Sakit kembali bahar dipindah ruangan karena kondisiny semakin kritis. Saat itu efsun dan nuran juga sudah ada disana mereka memberi semangat pada Bahar. Ates sendir diberi bantuan sengat jantung. Sesudah itu ates dimasukkan ke dalam ruangan khusus.

Seusai penanganan dokter keluar dan memberi kabar kondisi ates dimana kondisi ates belum banyk perkembangan. Kemudian efsun dan bahar diijinkan masuk melihat ates. Saat itu ismail pun ada disana kemudian ismail mendapat telpun dari sigundul. Si gundul jinggis saat itu sedang melihat cctv berhubungan dengan kematian yusuf. Ismail segera ke kantor polisi. Ada sebuah mobil putih di cctv. Di saat yang sama salih di bengkelny membuka penutup mobil yang kotor ternyta mobil putih yang ada di cctv tadi.

Di rs bahar dan efsun melihat ats yang belum sadar. Tubuhny penuh peralatan dokter. Bahar oyonk mau jatuh kemudian efsun menyuruh pewarat untuk memberikan bahar suplemen. Bahar keluar diantar perawat kemudian gantian nuran yang masuk.Sisi lain Hulya dan Fulya ke kantor polisi menengok Mehmet. Dan ternyta mehmet sudah dijinkan bebas dengan jaminan. Fulya dan Hulya pun memeluk mehmet. Namun Mehmet tidak bersimpati dengan Hulya karena Hulya sudah mengusir hasret dari yayasan.

Di rs Bahar terpaksa disuntik agar dia tetap kuat secara fisik. Kemudian tidak lama sesudah itu Mehmet datang ke rumah sakit. Kemudian Bahar kembali menemani ates. Ates sedang dalam kondisi di bawah sadar. dia berada dalam sebuah tempat dan memanggil ibuny. Kemudian dia bertemu ibuny. Ates kemudian berpelukan dengan ibuny. dia juga bertemu dengan ayahny. Sepertiny di alam bawah sadar itu ayahny memberi semangat pada ates sehingga disaat itu juga Ates sadar.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 131  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 130 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 132 yang tayang kamis 26 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: