Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 132 kamis 26 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 132

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 132ANTV yang tayang kamis 26 mei 2016  becerita tentang ,ketika ates sadar bahar ada disampingny. dia memanggil manggil bahar. Bahar kaget juga senang melihat ates sadar. Bahar langsung berlari memanggil. Kemudian ates diperiksa dan dokter berkata mukjizat sudah datang ates berhasil melewati masa sulitny.  kemudian Bahar pu n keluar memberi kabar baik ini pada ibu dan ayahny. Bahar memeluk semua keluarga dengan senang. Ada juga mehme emir disitu. Mehmet kemudian mendekati bahar dan memberi selamat kepada bahar. Setelah itu bahar kembali menemui ates.Di dalam bahar pun bicara dengan ates.

dia sangat senang dan mencium tangan ates sedangkan ates membelai wajah bahar.Ates sudah sadar dan mehmet pun kembali ke rumah. Di semua keluarga sudah berkumpul di ruang makan.wah ruangan serba panas itu lagi. Dan kemudian benar! Meja panas itu,Mehmet langsung marah besar pada Hulya. Nyony edibe membela Hulya. Akhirny untuk mengalihkan marah mehmet Hulya bilang soal penggelapan uang perusahaan oleh efsun dan Onur.

Mehmet kaget dan menanyi Efsun. Mulany efsun diam kemudian dia bicara dengan beribu alasan sehingga dia kelihatan tidak bersalah. Semua dia lakukan untuk ates katany. kemudian debat sengit terjadi antara Hulya dengan efsun. Efsun pun membela diriny dengan menyerang Hulya hingga kemudian Hulya pun memilih pergi dari meja makan.

Kemudian di Rumah sakit. Bahar bicara dengan dokter tentang kondisi baik ates. Namun ketika Bahar bicara dengan dokter datanglah Salih ke Rumah sakit. dia bertany ke perawat dimana kamar ates kerman. Setelah tahu salih segera masuk ke ruangan ates. Tidak ada orang disana cuma ates saja. Ates ketika itu masih tertidur. Salih bicara dengan ates dengan lagak sok menanganny. dia sempat melihat infus ates. Kemudian salih pun keluar.

Di ketika yang sama ketika salih keluar dari ruangan ates, bahar juga sedang berjalan menuju kamar ates. dia berpapas dan dengan salih. Salih mengatakan sesuatu.. sana lihat kekasihmu yang kau sayangi itu sambil tersenyum dan langsung pergi. Bahar takut ada apa-apa dengan kekasihny itu. dia pun langsung berlari masuk kamar ates dengan beribu rasa khawatir.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 132  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 131 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 133 yang tayang jumat 27 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: