Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 133 jumat 27 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 133

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 133ANTV yang tayang jumat 27 mei 2016  becerita tentang ,Efsun Akhirny Ditangkap Polisi, Bahar Enggan Diajak Pulang ! Saat itu efsun hany bisa terdiam menatap bahar, dia tidak percaya bahar yang baik hati tega berbuat seperti itu. Ternyta polisi datang yaitu ismail dan jenkis datang dan memang sebelumny bahar sudah menghubungi polisi sebelum bertemu efsun.Nanti Malam Ismail datang juga membawa borgol dan efsun malah langsung mengulurkan tanganny. Dan ismail pun membawa efsun dengan mobilny. Seangkan bahar jatuh ke tanah.

Sultan pun kaget mendengar yang terjadi pada efsun, di temani salih dia pergi ke kantor polisi. Sultan yang sangat sayang kepada efsun pun langsung menemui bahar untuk mencabut tuntutanny namun bahar menolakny.Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Di malam pertama efsun di sel ia sangat ketakutan dan menangis karena di sel tersebut ada yang meninggal sebelumny. Sedangkan bahar menikmati kebersamaanny dengan Ates.

Ates mendaptkan kabar tentang duruk yang hilang dan ternyta duruk atau anak ates ini pergi ke rumah ates dan di rawat bahar.ates yang mengetahuiny pun langsung pulang ke rumah. Bahar pun malah meninggalkan rumah ates dan pergi ke rumah ismail.Nanti Malam Saat itu ternyta kepergian bahar dari rumah ates karena bahar kaget setelah melihat duruk terbangun dan memanggil ates dengan sebutan ayah. Dan duruk pun di jemput oleh arzu dan setelah arzu dan duruk pergi keduany bertengkar hebat dan bahar pun pergi.

Mehmet pun memarahi ates karena telah membuat anakny terluka. Mehmet dan hasret datang ke rumah ismail untuk menjemput bahar. Namun bahar menolak ikut pulang. Mehmet memaksany pulang ke rumah.Nanti Malam namun setiba di rumah attahan bahar berjalan keluar hasret pun berusaha mencegahny sampai terjatuh dan bahar berbalik dan tampak iba.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 133  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 132 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 134 yang tayang sabtu 28 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: