Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 134 sabtu 28 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 134

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 134ANTV yang tayang sabtu 28 mei 2016  becerita tentang ,Sultan Kunjungi Efsun Sekaligus Prihatin, Bahar Dihajar Orang Suruhan Sultan ! Saat itu bahar meminta maaf kepada hasret kemudian hasret berdiri dan berniat untuk memeluk bahar namun bahar menjauh. sudah lama dia pun berjalan ke luar rumah attahan. Dan di jalan dia bertemu dengan arda.

Nanti Malam sedangkan Efsun yang di dalam penjara, para napi yang ngerjain efsun itu tertaa tawa kesenangan. Para napi kemudian membawa efsun ke kamar mandi dan membuat seakan akan efsun yang melakukan semua tindakan sendiri.Seorang napi pun berpura pura memanggil penjaga. Hasret masih menangis dan meminta mehmet untuk menghubungi ismail. Padahal ismail masih di rumah ates dan ates semakin cemas karena sudah tahu keberadaan bahar.

Nanti Malam Namun arda sendori menjadi penengah antara bahar dan orang tuany. Di dalam sel efsun di jenguk sultan dan sultan sangat marah mengetahui keadaan efsun yang mengenaskan.Namun pada saat yang sama napi yang mengerjai efsun itu juga di jenguk orang yang ternyta napi tersebut adalah suruhan huliya dan huliya memastikan untuk mengkambinghitamkan bahar. Efsun sendiri berada di ruang isolasi yang sangat lembab, sepi dan sangat kotor.

Nanti Malam dia sudah sudah bisa kembali lagi dan hidupny sudah hancur dan bagi efsun, bahar adalah orang yang sanagat penting namun sekarang bahar menjadi musuhny. Sedangkan bahar sendiri hidup dalam kekosongan, sesudah semua peneritaan dan rasa sakit yang diriny alami membuatny semakin terpencil.

Namun meski demikian rasa cinta bahar terhadap ates sudah berubah walaupun ates sudah memiliki anak dengan wanita lain. Sultan sendiri sudah bisa tinggal diam, diriny menyewa seseorang untuk menghajar bahar yang sedang berjalan untuk menemui fulia.Nanti Malam Sultan pun puas melihat bahar merintih kesakitan di jalan akibat di hajar oleh orang suruhanny saat itu.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 134  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 133 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 135 yang tayang minggu 29 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: