Monday, May 30, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 135 minggu 29 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 135

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 135ANTV yang tayang minggu 29 mei 2016  becerita tentang ,Sesudah malam pamitan Hasret dengan Bahar. Paginy Efsun pun bilang pada ayahny bahwa Hasret akan pergi pagi ini. Kemudian Efsun dan Mehmet pun turut mengantarkan kepergian Hasret tentu saja sesudah mendapat ijin dari Fulya. Dan berkumpurlah mereka di terminal. Bahar dan Ates juga rafika plus bucela juga hadir. Mehmet ketika itu minta ijin untuk mencium kening hasret untuk terakhir kaliny. Hasret pun mengijinkan. Hasret memeluk bahar dan efsun dan kemudian dia naik ke bis.

Kemudian bis itu pun berangkat. Semua orang menangis ketika itu karena mereka harus berpisah dengan hasret. Begitu juga hasret terus menangis di dalam bis.Di ketika yang sama salih datang ke rumah pondok. Di rumah ada Nuran dan Ilyas. Nuran males menanggapi Salih dan menutup pintu namun Salih terus bicara dari luar sehingga nuran membukakan pintu kembali dan menyuruh Salih masuk.

Sementara itu Hulya mengunci pintu di kamarny. Di dalam dia memakai lipstik belepotan. dia sepertiny menjadi gila sesudah diceraikan asin bahkan dia mencabuti rambutnta sendiri. Muge menggedor pintu namun tak digubris. dia kemudian memanggil kakakny. Mehmet dan efsun juga baru saja pulang dan langsung ke atas. Mehmet kemudian mendobrak pintu dan melihat Hulya dalam kondisi yang mengenaskan setengah gila.

Mehmet menyuruh semua tenang dan kemudian mendekati adikny itu. dia mencium kening adikny agar Hulya sedikit tenang. dia terus berbicara kepada Hulya namun Hulya malah cengingisan begitu. Mehmet pun kemudian menggendong Hulya yang terus cengingisan. Wah tante Hulya ini kasihan juga ya kalau gini. Di bawah nyony edibe dan Fulya melihat Hulya gila. Hulya terius berdada-dada ria pada mereka.

Sementara itu bahar ates dan bucel juga udah sampai ke rumah pondok. Mereka masuk ke rumah dan dihadang nuran. Nuran mengkode bucela kalau ada salih di rumah. Namun tiba-tiba salih malah bicara. Dan ates mendengar suara salih dia pun segera masuk menemui Salih. Bahar sendiri juga kaget kok ada salih disini. Kemudian ates menanykan kepada Nuran kenapa ada salih disini. Nuran diam dan ates bertany pada Ilyas.

Ates marah-marah kepada semuany ada apa ini? Apa yang kalian rahasaiakan disini. Ates ingin menghajar salih. Kemudian salih mengatakan semuany. Efsun pun juga datang. ketika itu Salih bilang ingin mencari bucela.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 135  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 134 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 136 yang tayang senin 30 mei 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 135 minggu 29 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email