Monday, May 30, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 136 senin 30 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 136

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 136ANTV yang tayang senin 30 mei 2016  becerita tentang ,Kemudian sampailah Mehmet bersama Hulya di Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Hulya terus memegang kakakny dan memanggil kakakny abi... aku tidak ingin tinggal disini. Mehmet pun menjelaskan ini semua demi kebaikan kamu lalu Mehmet mencium kening Hulya. Kemudian Hulya dibawa oleh perawat. Hulya terus memandang kakakny sambil menangis. Mehmet sendiri juga menahan tangis karena keadaan yang dialaminy. Sesudah ditinggal Hasret kini dia juga ditinggal adikny.

Sementara di rumah pondok ates ingin menghajar Salih sampai di luar dia memegang kerah baju salih. Satpam rumah melihat dan mencoba menghentikan ates. Ates terus mengancam salih namun salih sendiri bukan orang pengecut dia juga bekas preman dia tidak takut pada ates. Lalu salih pun pergi dan semua kembali ke dalam sedangkan ates masih di depan ngobrol dengan satpam.

Saat salih ingin pulang mehmet datang dengan mobilny. dia mlihat salih dan langsung turun Tanpa basa basi Mehmet langsung menghajar Salih. Ates mendengar ada ribut langsung berlari keluar disusul satpam. Ates langsung memegangi mehmet agar mehmet tidak lepas kendali. Salih malah tertawa meski dia menahan sakit karena dia berhasil memancing emosi mehmet. Lalu salih pun pergi. Dan untuk menenangkan diri ates pun mengajak mehmet ke sebuah bar.

Sementara di dalam rumah besar semua orang bersedih apalagi muge yang paling kecil. Muge pun masuk ke kamar kemudian nyony edibe meminta Arda menemani muge. Di bawah tinggalah nyony edibe dan Fulya. Fulya sendiri menghawatirkan mehmet dan meneleponny namun mehmet yang lagi minum di bar bersama ates tidak menjawab panggilan istriny. Saat itu ates dan mehmet bercerita curhat sambil minum. Mehmet menceritakan tentang hasret sedangkan ates bercerita soal bahar. Namun saat mereka saling cerita ternyta salih juga ada disana sengaja mendengarkan mereka disebuah meja yang agak tersembunyi.

Salih tersenyum dia kemudian menelepon anak buahny dan pergi ke balik tembok. Sebelumny dia memesan dua mimikan keras untuk ates dan mehmet. Pelayan memberikan pesanan itu pada ates dan mehmet dan bilang dari orang yang duduk disana. Saat ates mehmet melongok ke meja yang disebutkan pelayan mereka tidak melihat siapa-siapa.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 136  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 135 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 137 yang tayang selasa 31 mei 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 136 senin 30 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email