Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 137 selasa 31 mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 137

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 137ANTV yang tayang selasa 31 mei 2016  becerita tentang ,Sisi lain efsun dan nuran ngobrol di rumah pondok. Mereka sih malah ketawa-ketawa padahal kondisi orang orang di sekitar mereka lagi pada bersedih. kemudian efsun pamit dan nuran mengantar sampai ke depan. Di depan mereka masih pada ngikik dan efsun masuk ke rumah besar. Di rumah besar efsun bergabung dengan nyony edibe dan Fulya di ruang tengah.

tidak lama kemudian Mehmet pulang dengan wajah merah karena banyk minum. Fulya langsung mendatanginy. Sedang efsun duduk sambil menypa halo papa. Mehmet kemudian marah-marah pada ibuny karena tindakan ibuny dan Fulya hasret pun memilih pergi. Mehmet kemudian menyuruh Beyza menyiapkan baju di atas karena dia akan pergi dengan ates. Ga tau ya kemana.. mau menyusul hasret atau kemana ya... kita lihat saja nantilah..kemudian Mehmet ke atas dan Fulya tampak bersedih hati. Kayakny sih Mehmet akan mencari hasret.

Kemudian paginy tampak ates dan mehmet turun dari bandara. Mereka membicarakan soal hasret. Sementara pagi itu di rumah besar ketika sarapan Fulya nampak masih sedih karena suaminy pergi. kemudian datanglah efsun ikut gabung.. nah meja andalan! Meja panas ini lagi hedeh... dan benarkan efsun berdebat dengan arda bahkan kali ini tidak hany arda muge pun  turut menyerang efsun karena menghina ibuny.  Dan setelah itu semua orang meninggalkan efsun di meja makan panas itu. Efsun sih tidak masalah dia kremas kremus menikmati semua hidangan makan pagi sendirian.

Sementara itu mehmet adn ates naik taksi dan sampai ke sebuah tempat. Tempat itu mirip gilincik ya bisa dibilang setengah kumuh gitu. Mehmet bertany kepada seorang penduduk tentang hasret namun penduduk tidak tahu.

Kemudian di rumah besar. Nyony edibe menelepon seseorang. Sepertiny dia memiliki rencana jahat lagi. Wah belum kapok ni nyony edibe.,, nyony edibe juga marah-marah sendiri di dalam kamar. Sedangkan efsun di ruang tamu membaca majalah kemudian memanggil Beyza. tidak lama kemudian nyony edibe turun. dia kemudian adu mulut dengan efsun.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 137  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 136 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 138 yang tayang rabu 1 juni mei 2016

Subscribe to receive free email updates: