Monday, May 30, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 138 rabu 1 juni mei (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 138

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 138ANTV yang tayang rabu 1 juni mei 2016  becerita tentang ,Sementara itu mehmet dan ates terus berjalan mencari hasret di kampung halaman hasret. Sampai di sebuah mehmet melihat Hasret dari kejauhan dan mehmet langsung berlari memangil hasret. Dalam keramaian hasret tidak mendengar dia terus berjalan masuk ke pasar. Mehmet berlari mengejarny sampai tidak lihat kiri kanan. Mehmet sampai menabrak seorang pedagang hingga daganganny jatuh berserakan. Mehmet dan ates minta maaf dan mereka terus mencari hasret. Akhirny Mehmet berhasil menggapai tangan Hasret. Dan saat berbalik ternyta ZONK!!! Wanita itu bukan hasret namun orang lain yang dari belakang memang mirip hasret.

tidak lama kemudian ates mendapat telepon dari rafika yang memberi tahu keberadaan hasret. Ates pun memberi tahu pada mehmet dan mereka segera menuju lokasi yang disebutkan rafika. Saat mereka berjalan dibaik sebuah tembok ternyta ada salih... hah!!! Salih ini mengikuti mehmet dan ates.

Kemudian di sebuah pinggiran danau. Nyony edibe bersama beyza menunggu seseorang. Dan tidak lama kemudian medic yang yang datang bersama para pengawalny. Mereka membicarakan masa lalu soal taifun ayah ates. Medic membawa sebuah cd yang sepertiny isiny sangat penting. Edibe meminta dengan kasar cd itu. Kemudian medic memberikan cd itu pada nyony edibe dan pergi, Nyony edibe sendiri tampak marah pada medic.

Dan kembali ke mehmet akhirny mehmet menemukan hasret yang sudah bekerja di sebuah pabrik jahit. Hasret kaget tiba-tiba mehmet berada di belakangny. dia juga melihat ates yang melambaikan tangan. Mehmet mengajak Hasret untuk kembali ke istanbul karena semua orang merasa kehilangan hasret disana. Ates kemudian juga mendekati hasret dan memberikan titipan dari bahar sebuah kalung sih kalau dilihat lihat. Namun Hasret sepertiny belum bisa kembali dia menangis sedih dan melanjutkan pekerjaanny. Kemudian ates dan mehmet pun pergi.

Sementara itu efsun pergi ke sebuah tempat fitnes. dia mau nge-gym untuk relaksasi agar tidak edan seperti Hulya. Di tempat itu efsun takjub melihat laki laki yang memiliki body kekar. Kemudian dia diajak oleh seseorang lelaki yang juga berbody sispek. Lelaki iyu adalah instruktur tempat itu. Kemudian efsuin diajak ke sebuah salah satu alat... ga tahu sih namany he he... yang buat jalan atau lari ditempat itu lho... setelah instruktur menyeting alat itu dia pun meninggalkan efsun.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 138  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 137 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 139 yang tayang kamis 2 juni mei 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 138 rabu 1 juni mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email