Monday, May 30, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 139 kamis 2 juni (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 139

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 139ANTV yang tayang kamis 2 juni 2016  becerita tentang ,Sambil olah raga kemudian efsun menelepon ismail. Namun ismail enggan mengangkat dan malah merejek panggilan efsun. Malah kemudian ismail menelepon bahar dan mengajak bertemu. Ismail pun langsung beranjak menuju yayasan untuk menemui bahar.

Rampung olah raga efsun pun masuk ke ruagan pijat. dia diterapi dengan metode batu kali. Tubuh efsun perlahan diletakkan batu kali berukuran kecil-kecil dan efsun disuruh relaks. Sambil diterapi efsun pun menelepon ibuny dan bilang sekarang dia lagi pijat spa. Nuran sendiri lagi bersam sakine di rumah. Eh emang dasar efsun sok sokan si pelayan terapi yang melayani efsun malah dimarah-marahi.

Sementara itu ates dan mehmet pergi ke sebuah pinggir teluk. Mereka pun bicara sembari istirahat sebentar. Di saat yang sama Salih pergi ke sebuah tempat kayakny tempat mafia gitu karena ada penjaga yang wara wiri memegang senjata. Setelah mengucap salam dan bilang soal mehmet emir attahan maka salih diijinkan masuk. Kemudian salih pun bertemu dengan bos mafia.

Kemuddian salih memberikan info mengenai mehmet emir attahan yang kini sedang berada di kota ini. dia mencari seseorang bernama hasret yang tidak lain adalah kekasihny dulu yang disingkirkan yusuf. Salih juga bilang pada bos itu bahwa yusuf sudah meninggal.

Dan di yayasan ismail ngeteh dan ngobrol berdua bersama bahar. Sepertiny ismail mencari info soal efsun. Oh jadi ismail ini masih cemburu karena efsun ternyta masih mencintai ates jadi tadi dia enggan menganggkat telepon dari efsun. Ismail tahu kalau efsun masih mencintai ates yakni ketika kecelakaan ates kemarin. Ismail melihat efsun di pantai dan mengisi ates.

Sisi lain rampung pijat efsun pun menemui onur di yayasan. Sepertiny efsun dan onur akan mendapat ruangan baru namun ruangan itu masih direnovasi. Kemudian efsun keluar. Dari seberang gedung dia melihat ismail lagi duduk bersama bahar. Wah kenapa ya ismail menemui bahar padahal tadi dia tidak menjawab teleponku. kemudian efsun pun mendatangi mereka. Setelah efsun datang bahar meninggalkan mereka karena harus bekerja. Efsun sendiri kemudian bicara dengan ismail membahas tentang ates. Ismail kemudian meninggalkan efsun dan efsun marah-marah sendiri.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 139  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 138 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 140 yang tayang jumat 3 juni 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 139 kamis 2 juni (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email