Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 140 jumat 3 juni (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 140

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 140ANTV yang tayang jumat 3 juni 2016  becerita tentang ,Kemudian malam itu karena Hulya gila dan Mehmet keluar kota mencari Hasret kini efsun pun sewenang-wenang. Dan menyuruh beyza melayani mereka. dia mengundang ayah ibu dan sakine untuk makan malam bersama. ketika itu Arda dan muge juga mau makan dia pun langsung marah-marah. Sakine menjadi sasaran utama mereka. Kini sakine tidak tinggal diam dia kemudian angkat bicara bahwa sebenarny bukan hany muge dan arda saja yang terluka namun aku juga terluka karena aku kehilangan kemenakanku tersayang. Sakine menjelaskan bahwa aku bukanlah orang matre aku tidak butuh ini.

Umur kemenekanku seumuran kamu muge dia tidak tahu apa-apa soal cinta. Aku adalah wanita yang puny etika. kemudian sakine memilih pergi. Namun muge tiba-tiba menjadi iba juga arda dan mengijinkan sakine makan bersama. Hahahha dasar sakine kalau udah dapat ijin dia mah malah ilang rasa maluny langsung saja tuh sakine menyntap makanan yang ada di meja.Sementara itu bahar di gilincik mendapat telepon dari ates. Ates mengabarkan kalau dia sudah bertemu dengan hasret namun hasret tidak mau kembali. Namun dia dan mehmet akan membujukny kembali. Ates menanykan kabar bahar dan bahar bilang dia baik baik saja.

Kemudian bahar pun menuju rumah besar.kemudian itu di rumah besar makan malam lagi berlangsung. Beyza yang dari tadi disuruh-suruh kemudian membukakan pintu ketika bahar datang. kemudian bahar datang ke ruang makan. Bahar tampak tidak suka dengan tindakan efsun. ketika itu mau mengajak efsun bicara empat mata. Mereka pun kemudian berdebat soal ismail. Pertengkaran kakak adik ini membuat nuran mendatangi mereka. Namun dari pada semakin ribut bahar memilih pergi saja.

ketika acara makan dan pertengkaran terjadi nyony edibe berada di kamarny. dia akan menutar cd pemberian medic. ketika itu medic juga menelepony.Akhirny nyony edibe pun memutar cd itu via lepi. Ternyta isiny video dari almarhum taifun ayah ates. Yakni semacam sebuah wasiat pada ates jika nanti terjadi apa-apa padany. Taifun menjelaskan betapa berbahaya keluarga attahan terutama yusuf dan istriny. Nyony edibe kaget tidak menyngka dan kemudian mematikan lepiny.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 140  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 139 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 141 yang tayang sabtu 4 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: