Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 141 sabtu 4 juni (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 141

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 141ANTV yang tayang sabtu 4 juni 2016  becerita tentang ,Di saat yang sama, mungkin karena insting juga bisa, ates bermimpi tentang seuatu yang sedang dilihat oleh nyony edibe tadi. Ates pun terbangun dan memanggil ayahny. Dan disaat yang sama pula di kamar mehmet pintu diketok. Mehmet mengira itu adalah ates. dia pun tidak ragu langsung membukany. Namun ternyta adalah gerombolan mafia yang sudah bermusuhan dengan mehmet sejak dulu. Mehmet langsung ditodong bedil dan di bawa. ketika itu ates dari kamar mendengar ribut-ribut dia pun keluar namun karena kalah jumlah dan senjata ates pun ga bisa berbuat banyk. Ates pun ikut dibawa mereka.

Ates dan mehmet kemudian dibawa ke hadapan bos mafia. Dengan todongan bedil bos mafia itu bicara dengan gaya jagoanny di hadapan mehmet. Ates berusaha melawan dan melindungi mehmet namun tidak ada guna. Kemudian datanglah hasret dia juga langsung ditodong pistol. Oh sepertiny bos mafia itu adalah ayah dari hasret. Hasret marah-marah dan meminta pada ayahny agar melepaskan mehmet karena mehmet tidak bersalah. Ayah hasret dendam kepada mehmet dan keluarga attahan karena mereka sudah melukai anakny dan mencampakkany. Atas bujukan hasret ayahny pun tunduk kemudian hasret berhasil membawa keluar ates dan mehmet dari tempat itu.

Sementara itu bahar duduk sendirian mengenang kebersamaanny dengan ates. Aduh kak bahar baru ditinggal kak ates berapa hari aja sudah kangen ya   kak bahar mengelus-elus cincin pertunangganny dan melihat foto-foto bersama ates di hpny.Ates sendiri juga mendgingat bahar di luar kota. dia duduk di meja yang berbeda dengan mehmet. Mehmet sendiri berbicara dengan hasret yang penuh dengan emosional. Hasret menangis kemudian mehmet memelukny. Hasret dan mehmet pun saling berpegangan tangan. Setelah itu hasret pergi meninggalkan mehmet.

Sisi lain Hulya di rs masih termenung sendiri karena emang udah gila. Kemudian datanglah efsun menjenguk. Nih efsun ga niat jenguk sih dia sih niatny ngece Hulya. Namun Hulya yang gila malah dengan halus mengajak esfun duduk disampingny. Kemudian efsun diajak bercerita dan memandang dinding. Efsun pun  meladeni Hulya dengan gaya mengejek dan Hulya tidak sadar kalau diejek, dia hany cengar cengir saja hingga kemudian efsun pergi.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 141  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 140 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 142 yang tayang miggu 5 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: