Monday, May 30, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 142 minggu 5 juni (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 142

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 142ANTV yang tayang minggu 5 juni 2016  becerita tentang ,Ates dan Mehmet telah kembali ke istanbul. Mereka tidak berhasil membujuk hasret meski begitu mehmet sangat berterima kasih kepada ates karena telah menemaniny. kemudian ates pun menemui bahar. dia sangat kangen pada Bahar begitu juga Bahar yang langsung memeluk setelah membuka pintu. Namun baru aja sedetik kangen kangenan ates harus pergi lagi karena ada telepon penting. Setelah mencium bahar ates pun pamit. Di saat yang sama efsun yang dari rsj datang namun ates tak menggubrisny dia langsung pergi. Bahar juga begitu malas bicara dengan efsun dan dia pun masuk. Efsun sendiri kemudian berbincang dengan ibuny di luar.

Sementara mehmet masuk ke rumah dia duduk termenung di ruang tamu hingga Fulya datang menemuiny. Mehmet terdiam karena kehilangan hasret. Fulya pun kembali sakit hati karena mehmet hany memikirkan hasret bukan diriny padahal istriny adalah diriny bukan hasret. Padahal Fulya berharap dengan perginy hasret mehmet akan kembali padany namun ternyta tidak. Fulya sendiri pun akhirny menangis emosi dan pergi keluar.

Tak lama kemudian nyony edibe menemui mehmet. dia bilang jangan percaya pada ates karena dia berbahaya. dia memendam dendam pada kita keluarga attahan. Namun Mehmet hany diam saja. Nyony edibe pun memberikan cd pemberian medic. Setelah mehmet melihatny di laptop dia langsung emosi pada ibuny.

Kemudian ates sampai di yayasan. dia bersua dengan medic. Medic pun memberi cd tentang wasiat dari taifun yang tak lain adalah ayah ates. Kemudian ates menyetel sc itu di laptop. Matany terbelalak melihat ayahny yang mengatakan tentang ancaman pada diriny. Prediksi ayahny benar karena setelah itu dia dibantai oleh orang suruhan yusuf. Ates emosi dan mengepalkan tanganny dia pun berniat akan mengusut lagi masalah ini.

Sementara di rumah Mehmet masih marah pada ibuny. dia tidak menyngka ibu dan ayahny bertindah sejahat ini hany demi materi. Meski ibuny sendiri telah bilang dia menyesal namun tetap sia-sia. Karena yang kemudian telah terjadi dan tak mungkin bisa dikembalikan. Ayah ates telah tiada karena ibuny kini pasti ates akan membalaskan dendam keluargany. Yang membuat emosi mehmet adalah karena hal ini sekarang menjadi tanggung jawabny.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 142  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 141 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 143 yang tayang senin 6 juni 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 142 minggu 5 juni (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email