Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 143 senin 6 juni (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 142

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 143ANTV yang tayang senin 6 juni 2016  becerita tentang ,Sisi lain kemudian ates ke kantor polisi menemui ismail. dia melaporkan kejahatan edibe attahan dengan membawa bukti baru itu. Ates pun menyerahkan cd yang tadi kepada ismail. Saat itu ates langsung meluncur ke rumah mehmet.

Sementara di rumah Mehmet segera memanggil arda dan beyza untuk mengemasi barang nyony edibe. Mehmet akan mengungsikan ibuny karena dia bakal ditangkap. Meski mehmet sangat marah pada ibuny namun bagaimanapun nyony edibe adalah ibuny dia harus melindunginy. Dan semuany siap. Mehmet segera masuk bersama arda dan nyony edibe. Dan gas pun diinjak. Sayangny mobil mehmet belum sempat keluar ates telah keburu sampai dan menghalangi laju mobil mehmet.

Ates pun segera turun dari mobil dia berhadap-hadapan dengan mehmet. Mehmet bilang pada ates agar mengampuni ibuny namun ates telah terlanjur beku hatiny. tidak lama kemudian ismail dan beberapa polisi pun sampai. Mehmet dan nyony edibe tidak bisa berbuat banyk dia hany bisa pasrah. Karena ramai-ramai itu semua orang juga keluar termasuk bahar.

Di mobil nyony edibe ketakutan karena dia akan ditangkap. dia terus memanggil mehmet untuk menyelamatkanny namun apa daya ku tidak kuasa ku merindukanny ,namun apa daya mehmet tidak kuasa tidak bisa bertindak apa-apa saat polisi membawa nyony edibe. Nyony edibe berontak sampai dia terjatuh namun dia tetap saja di bawa polisi. Dan karena kejadian ini mehmet pun menjadi dendam dan mengacungkan jari ke ates. kemudian mehmet dan arda masuk mobil dan mengikuti mobil polisi.

Bahar sendiri sangat kecewa dengan ates karena ates bertindak tanpa perikemanusiaan. Nyony edibe sedang sakit namun ates tetap melaporkan dan hany mementingkan egony. Bahar marah-marah dengan ates karena setelah ates meluapkan dendamny itu berarti ates sama saja dengan mereka. Namun ates tidak menggubris bahar dia kemudian pergi mengikuti mobil polisi.

Saat itu juga nyony edibe langsung diadili. Arda muge mehmet menghadii sidang juga ates. Beberaoa polisi termasuk ismail juga hadir. Pada akhirny pengadilan memutuskan bahwa nyony edibe attahan dinytakan bersalah. Saat edibe akan dibawa ke sel banyk wartawan yang menunggu di luar untuk mencari berita tentang penangkapan tetua keluarga attahan.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 143  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 142 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 144 yang tayang selasa 7 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: